Yena povSemenjak kejadian di kantin tadi gue milih buat diem. Jihoon juga diem-diem bae hehe..
" lu balik sama siapa yen? "
Wonyoung" hmm gak tau "
Yena" gak bareng si jihoon? Biasanya juga lu nemplok mulu sama dia kek cicak sama tembok "
Wonyoung" hmm tau sendiri kan lu soal yang di kantin tadi? "
Yena" oiya ya lu kan cembukor. Yaudah laluin aja namanya juga sahabatan lawan jenis pasti salah satunya ada yang tersakiti, lu kan powe rangers pink kuat dong yen haha "
Wonyoung" yeu iye dah gue mah kan emang strong kok anaknya. Sana gih balik lu, lu balik sama siapa btw? "
Yena" baejin kayaknya "
Wonyoung" oke gue ke gerbang duluan ya "
Yena" ya "
WonyoungGue jalan ke gerbang sendirian
Biasanya gue di temenin jihoon hehe:)
Tapi pasti dia sama mina sih sekarangGue nunggu di halte nunggu angkot yang ngelewatin komplek rumah gue, tapi daritadi gue tanyain gak lewat komplek rumah gue terus.
" ni angkot apa susahnya sih tinggal belok kanan dikit doang gitu buset dah mau lurus aja, mending hidupnya bakal selalu mulus "
YenaTiba-tiba ada mobil yang berhenti depan gue, dan gak asing sih ini mobil siapa.
Kaca mobilnya kebuka, ngeliatin jihoon sama mina yang lagi duduk sebelahan.
Minanya senyum jihoon mukanya gak bisa di tebak. Kayak mau senyum tapi di tahan, tapi kayak ngamuk juga mukanya, tau lah.
" ayok naik "
Jihoon" ha? Gak usah hoon gue naik angkot aja "
Yena" naik atau gue bilangin mama kalau lu berusaha ngehindarin gue? "
JihoonHILIH BAMBANK SAPA YANG NGEHINDARIN ELU
GW
CUMA
SADAR
DIRI
AJA
KOK
HEHE:)" Sapa juga ngehindarin lu "
Yena" udah naik aja yuk yen, bahaya kalau naik angkot mana rok kamu juga kan pendek. Gak bawa jaket kan? "
MinaHehe bener juga si mina, rok gue aja di atas lutut :(
Tp mina roknya pas selutut, kok gue jadi keliatan kayak anak bandel ya.." gue mau ke toko buku dulu soalnya hehe udah kalian duluan aja gapapa. Gue kan ada tas yang bisa nutupin paha gue "
Yena" gue anterin. Gapapa kan min? Udah yen naik atau gue gendong? "
JihoonHmm gak etis juga ya kalau jihoon ngegendong gue, ntar dia modus lagi. Jadi gue kepaksa naik ke mobilnya, tapi gue minta anter ke toko buku dulu karna ada sesuatu yang mau gue beli.
" toko buku mana yen? "
Jihoon" permata "
YenaPas udah sampe di depan toko buku gue langsung ngacir masuk ke toko buku dan pergi ke rak-rak buku bagian novel.
Gue kira jihoon sama mina bakal nunggu di mobil, ternyata mereka masuk ke sini tapi ya gitu deh
Jihoon nemenin mina ke rak yang sebrangHehe gue gapapa kok.
Setelah gue nemu novel yang gue mau, gue langsung pergi ke kasir.
" nih mba uangnya "
Bukan gue yang ngomong
Bukan gue juga yang nyodorin duit ke si mba kasir
KAMU SEDANG MEMBACA
Baemax [Oriwink] ✅
Teen Fictionʸᵒᵘ ⁿᵉᵛᵉʳ ᵏⁿᵒʷ ⁱᵗ, ʸᵒᵘ ⁿᵉᵛᵉʳ ᶠᵉᵉˡ ⁱᵗ, ʸᵒᵘ ⁿᵉᵛᵉʳ ˡⁱᵏᵉ ᵐᵉ ᵗᵒᵒ 💮 Banyak harshwords, non-baku 3 okt 2018 15+