Normal pov
" gue juga ada rasa sama lu "
Perempuan berponi di depan guanlin ini langsung kicep saat guanlin bilang begitu.
" B-bercanda aja lu "
Yena" Siapa yang bercanda? "
Guanlin" ya elu lah "
YenaGuanlin cuma bisa ngehela nafasnya aja. Susah memang ngobrol serius sama orang receh.
" Gue serius, choi yena "
GuanlinYena langsung ngebeku. Ini serius? Apalagi guanlin manggil nama lengkapnya.
Yena harus apa?
" Balik ah gue lu nya bercanda mulu "
Yena" Gue suka sama lu "
GuanlinSekali lagi guanlin negasin hal itu. Dan itu berhasil buat jantung yena kayak abis senam.
" S-seriusan? "
Yena" ya serius lah. Mau denger kelanjutannya gak? "
GuanlinYena langsung ngangguk. Bodo amat sama jantung dia yang udah kayak abis lari-larian, dia butuh penjelasan sekaligus alasan.
" Gue suka sama lu sejak awal kita buat squad. Jangan tanya gue kenapa, karna gue juga gak tau "
Guanlin" terus? "
Yena" Gue pendem semuanya. Gue cuma gak mau kalau gue jatuh hati sendiri
Dan bener, ternyata lu suka sama jihoon. Semenjak jihoon datang, gue berusaha move on dan beralih ke doi yang tadi gue bilang "
Guanlin" minju? "
Yena" kok lo tau? "
Guanlin" Gue pernah ketemu dia "
YenaSumpah sebenarnya yena udah mau teriak aja sekarang. Apa-apaan ini lai guanlin suka sama dia dari kelas 10?
Minju lebih cantik dari dia
Pikir yena lho itu ya" terus? "
Yena" udah "
Guanlin" Kok udah sih ish "
Yena" ya terus lu maunya apaan? "
Guanlin" gak ada "
Yena" Gue harus gimana? "
GuanlinYena jadi bingung sendiri buat jawab pertanyaan guanlin. Jujur, yena cuma anggap guanlin sebagai temennya dia.
Gak lebih.
Karna selama ini dia pikir kalau guanlin suka sama wonyoung.
Tapi kenapa sekarang jauh dari apa yang yena pikir?
" Gue ngerti kok, lo masih suka jihoon. Gue bakal coba move on "
Guanlin" Guan.. "
Yena" hm? "
Guanlin" Maaf ya? "
Yena" Iya. Lu gak salah kok "
GuanlinYena ngerasa gak enak sendiri jadinya sama guanlin. Ternyata selama ini ada yang suka sama yena, dan kenapa yena baru tau itu sekarang?
" Guanlin, perjuangin minju "
YenaGuanlin cuma diem. Nunggu perempuan ber-pony tail di depannya ini lanjut ngomong apa yang dia mau sampein.
" Makasih udah suka sama gue. Tapi maaf ya? Lu tau gak kalau minju itu suka atau mungkin cinta sama lu guan. Jangan sia-sia in dia, buat gue ya? Gue sama dia sama-sama perempuan. Sakit lho rasanya di gantungin gitu "
Yena
KAMU SEDANG MEMBACA
Baemax [Oriwink] ✅
Teen Fictionʸᵒᵘ ⁿᵉᵛᵉʳ ᵏⁿᵒʷ ⁱᵗ, ʸᵒᵘ ⁿᵉᵛᵉʳ ᶠᵉᵉˡ ⁱᵗ, ʸᵒᵘ ⁿᵉᵛᵉʳ ˡⁱᵏᵉ ᵐᵉ ᵗᵒᵒ 💮 Banyak harshwords, non-baku 3 okt 2018 15+