Normal pov
" Anjer dah mau masuk tapi si yena mana dah? Ini mie nya gimana? "
Somi" Ke toilet apa ngantri diskon sih tuh bocah "
Daehwi" yaudah gue makan aja dah sini mie nya. Tapi yena yang bayar "
Woojin" Ya elu lah jin. Udah miskin tapi malah nyusahin orang "
Guanlin" Astagfirullah mentang mentang lu jajannya dollar lin.. "
Woojin" Susul yena gih "
Mina" Gue nyusul dia dulu "
WonyoungWonyoung langsung jalan ke toilet. Dia cuma takut sahabatnya kenapa kenapa lagi.
Tapi sampe di toilet dia gak liat yena sama sekali. Dia cuma liat jihoon yang lagi duduk sambil nyender ke tembok terus rambutnya acak-acakan.
" hoon liat yena gak? "
WonyoungJihoon gak jawab. Tatapan matanya kosong banget. Atau bahkan jihoon gak tau kalau ada wonyoung di depannya
" hoon "
Womyoung" jihoon budeg "
Wonyoung" hoon lain kali beli korek kuping aja ya daripada beli makanan mulu "
WonyoungWonyoung langsung ninggalin jihoon gitu aja tanpa niat nanya jihoon kenapa.
Ya males juga sih nanya, pasti di kacangin juga akhirnya.
Wonyoung masih nyari yena. Dia udah coba ke rooftop, uks, lapangan basket, ruang osis, bahkan wonyoung nyamperin ke ruang kepsek tapi gak ada juga.
Wonyoung juga udah telfon yena tapi hp nya yena mati.
" mana mungkin si yena ngilang ya kan ya? Kira kira dimana ya? "
WonyoungWonyoung akhirnya milih buat balik ke kantin lagi aja. Tapi dia langsung berhenti waktu denger ruang musik agak berisik gitu walaupun itu ruangan kedap suara.
Ada yang main piano?
Wonyoung langsung coba ngintip ke jendela, dan ternyata yena ada di sana sambil main piano.
Pas wonyoung mau buka pintunya, eh malah pintunya di kunci dari dalem.
" kesambet apaan si yena tiba-tiba di ruang musik main piano gini? "
Wonyoung" apa dia lagi kemasukan ya? "
WonyoungBaru aja wonyoung mau pergi ke ruang TU buat minta kunci lagi, tapi pintu udah kebuka dari dalem.
Yena keluar dengan seragam yang udah acak-acakan lah pokoknya. Rambutnya juga udah acak-acakan
" astaga yena lu kenapa? "
WonyoungWonyoung langsung megangin yena karna yena udah kayak lemes gitu.
" Yen lu kenapa? "
Wonyoung" gue? Gapapa kok "
YenaWonyoung langsung ngerangkul yena dan niat bawa dia ke uks, tapi yena minta wonyoung anterin dia ke kelas buat ambil tas Soalnya yena mau izin pulang aja.
" lu sakit yen? Lu nanti baliknya sama siapa? Apa perlu gue ikut izin bareng lu yen? "
Wonyoung" iya won gue sakit. Gak usah lu anterin gue sampe gerbang aja ya won "
Yena" oiya kalau anak-anak nanyain gue, bilang gue ada urusan terus izin pulang. Jangan bilang gue sakit "
Yena" kenapa yen memang? "
Wonyoung
KAMU SEDANG MEMBACA
Baemax [Oriwink] ✅
Fiksi Remajaʸᵒᵘ ⁿᵉᵛᵉʳ ᵏⁿᵒʷ ⁱᵗ, ʸᵒᵘ ⁿᵉᵛᵉʳ ᶠᵉᵉˡ ⁱᵗ, ʸᵒᵘ ⁿᵉᵛᵉʳ ˡⁱᵏᵉ ᵐᵉ ᵗᵒᵒ 💮 Banyak harshwords, non-baku 3 okt 2018 15+