♒ 99 ♒

1.9K 289 83
                                    

Yena pov

" ucup? "
Yena

Mimpi apaan gue pas malem kemaren ? Mana ngagetin banget lagi ada si ucup tiba-tiba di depan kamar gini.

Terlebih gue lagi sama jihoon juga. Takutnya ntar salah paham.

" ng-ngapain? "
Yena

" sorry ya gue ganggu lu sama jihoon, gue cuma mau ngasih ini kok. Tinggal dua hari lagi kan? Gue mau semangatin lu sampe akhir dulu. Gue balik ya, gue tungguin lu ngabarin gue kalau lu jadi murid yang paling tinggi nilainya "
Ucup

Iya abis itu dia langsung pergi gitu aja. Padahal gue mau ngomong dulu sama dia.

Dia ngasih kotak kecil gitu gatau sih apaan. Tapi lucu banget dong ada notes gambar ultramen 😭.

" gue kaget banget njir "
Jihoon

" sama.. "
Yena

" btw dia ngasih apaan tuh? Buka dong yen "
Jihoon

" kepo banget. Ntar gue bukanya kalau gak ada lu "
Yena

" kenapa gitu? "
Jihoon

" soalnya lu pengganggu. Udah ah sana lu pulang, nih buang sendiri sama lu "
Yena

" eh eh jangan dulu di tutup woi pintunya yen!¡ "
Jihoon

Bodo amat gue langsung masuk kamar terus gue kunci. Nyes banget liat ucup tadi.

" ini apa ya? "
Yena

Penasaran woi.

Aoakziz.

Bagus banget dong woi ini dia ngasihnya 😭.

Bagus banget dong woi ini dia ngasihnya 😭

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

( versi mininya ya yg di kasih )

Ada notesnya, gak terlalu panjang tapi gak pendek juga. Notes ultramen tadi cuma tulisan " fighting ", beda sama yang ada di dalem kotak.

Notes :
Yen walaupun kita udah selesai, tpi gw masih pengen ngasih semangat ke lu. Semangat yaa!!¡
Gue yakin lu bisa wujudin jadi yang pertama yen walaupun saingan lu harus jihoon dsb.
Knp gw ngasihnya jam?
Gw pgn lu tau kalau walaupun waktu terus jalan, lu tetep masih punya banyak waktu lain buat lakuin apa yang lu mau.
Waktu gak bisa berhenti, gak bisa juga di puter balik. Semangat!¡ gw selalu berdoa buat lu.

Woi ini mantan kenapa so sweet gini sih? 😭.

~••~
UN h ke 3 nya udah, ke 4 nya juga udah..
Yena pov

Bener-bener gak kerasa kalau waktu cepet banget beres. Gak ngerti lagi gue harus gimana.

Kita lagi pada ngumpul di cafe depan sekolah, ada kakak gue sama yang lain juga disini.

Baemax [Oriwink] ✅Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang