♒ 94 ♒

1.8K 285 143
                                    

Yena pov

Hari ini jabatan gue udah resmi lepas.  Ada rasa seneng sedih sih sebenernya.

Seneng karna bisa kenal anak osis lain gitu terus juga akhirnya bisa lepas dari jabatan ini.

Sedihnya karna harus pisah sama mereka dengan semua moment yang udah kita lewatin bareng-bareng.

Baru aja abis pelantikan osis sama ketos waketos baru. Capek, tapi seneng karna yang jadi ketos waketosnya anak yang bener-bener bisa di percaya.

" lepas juga ya jabatan kita. Perasaan baru kemarin kita di paksa jadi ketos waketos "
Jihoon

" iya ya, gak kerasa gitu "
Yena

" bakal kangen sama partner gue yang satu ini. Makasih ya buat semua usaha sama kerja keras lu selama ini "
Jihoon

" eiya sama-sama. Makasih juga lu udah tabah bin sabar ngadepin gue yang kadang males-malesan "
Yena

" bakal selalu kabar kok gue. Yaudah mau ke kantin gak sekarang? "
Jihoon

" ayok "
Yena

di kantin sepi banget, cuma gue sama jihoon + yang dagang doang. Pantes sih sepi, soalnya udah jam pelajaran.

" enak gak lumbas nya? Mau cobain seblak gue gak? "
Jihoon

" enak. Sini mau nyobain dong "
Yena

" sini sini aaaa "
Jihoon

Hm
Ada yang aneh.

" pake sendok gue aja nih "
Yena

" udah sih pake ini aja ribet banget "
Jihoon

" tapi itu kan bekas lu. Gamau ah jijik hoon "
Yena

" elah jijik-jijik segala. Yaudah mana siniin sendok lu "
Jihoon

" aaaaaa "
Jihoon

Kayak bapak nyuapin anaknya ya..

" pedes gak? "
Jihoon

" b aja sih. Pedesan lumbas gue, mau nyoba gak? "
Yena

" gak suka gue "
Jihoon

" oh. Btw hoon, lu lebih suka di panggil ji apa hoon? Tadi pagi gue mikirin nama panggilan buat lu masa hoon. Enakan ji apa hoon? "
Yena

" sayang aja gimana? Bagus tuh "
Jihoon

" tabok ya "
Yena

" terserah lu sih. Hoon atau ji gue mah suka aja kalau yang manggilnya lu "
Yena

" kalau gue manggil setan anjing babi lu suka gak? "
Yena

" ya gak panggil itu juga dong sayang "
Jihoon

" berisik ih. Udah makan dulu "
Yena

" kan tadi lu yang ngajak ngomong. Gimana sih? "
Jihoon

" yaudah sekarang diem "
Yena

" pasti lagi p- "
Jihoon

" diem gak! "
Yena

" i-iya ini diem ini diem "
Jihoon

" i-iya ini diem ini diem "Jihoon

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
Baemax [Oriwink] ✅Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang