Normal pov
" let's break up again kang mina "
Jihoon" hoon.. "
MinaTanpa basa-basi yena langsung lari nyamperin 2 pasangan itu. Lebih tepatnya dia nyamperin mina buat meluk mina yang sekarang lagi duduk sambil nangis kejer.
" jihoon tll apa-apaan sih seenaknya amat ngajak putus perempuan? Lu jangan mainin perasaan mina gini dong njing "
Yena" min gapapa min udah jangan nangis min "
Yena" jangan nangis min. Gue gak jadi ngajakin lu buat putus "
JihoonYena langsung sinisin jihoon karna dia udah kesel banget sama sikap jihoon yang selalu labil kalau ngadepin sesuatu.
" min jangan nangis udah "
YenaYena memang tipe orang yang gak pernah dendam sama seseorang. Walaupun ada yang nyakitin dia, dia gak pernah bisa dendam sama orang itu.
Sebenernya mina gak jahat, dia cuma lagi di masa gak mau kehilangan seseorang aja.
Kelakuan mina juga gak separah cewek-cewek lain yang nyakitin yena karna yena deket sama jihoon.
Hari ini, jihoon makin bisa ngenal yena seutuhnya. Hati jihoon ngerasa ketampar waktu liat yena malah meluk mina terus berusaha nenangin mina. Padahal, mina udah berusaha jauhin dia sama yena.
~••~
Hubungan mina sama jihoon setelah kejadian ditaman waktu itu udah kayak biasa-biasa aja. Biasa kayak orang pacaran maksudnya.
Sedangkan yena ya tentu makin deket sama ucup. Walaupun mereka beda sekolah, tapi setelah ucup selesaiin lombanya ucup jadi bisa jemput sama main bareng yena lagi.
Arin? Arin deket sama mina jihoon. Tapi arin sekarang seolah jadi musuhnya yena, padahal yena bodo amat sama si arin ini.
Jarang ada masalah lagi sih antara jihoon-mina-yena. Soalnya yena udah mulai fokus jalanin hubungannya sama ucup.
Dia masih ngobrol sama jihoon kok, tapi setelah kejadian ditaman itu yena agak jaga jarak sama jihoon.
Gak ngejauh juga, paling cuma jawab jihoon seadanya atau gak pernah nempel lagi ke jihoon. Begitu juga jihoon ke yena.
Sekarang udah deket sama SBMPTN gitu. Artinya anak kelas dua belas makin sibuk sama belajar.
Hehew squad juga udah jarang banget buat makan di kantin bareng-bareng. Kebanyakan dari mereka milih buat belajar di kelas atau di perpus.
Katanya biar bisa lulus dengan perasaan gak nyesel selama kerja keras 1 tahun ini.
Sekarang juga mereka lagi try out dan besok hari terakhir.
Yena lebih suka belajar sendiri terus telinganya disumpel pake earphone.
Semenjak dia milih buat fokus belajar, yena sering banget nangis.Kadang dia ngerasa capek belajar, tapi kalau dia gak belajar nanti dia gak bisa dapet hasil yang bagus.
Yena punya satu cita-cita kecil yang lagi berusaha dia wujudin. Sederhana kok, cuma jadi siswi lulusan dengan nilai terbaik aja yena bakal bersyukur banget.
~••~
Yena povSebentar lagi try out pelajaran kedua mulai, tapi gue masih betah buat di rooftop.
Gue gak cuma diem bengong doang kok, gue juga megang buku tebel sama sibuk nyorat-nyoret kertas.
Pelajaran keduanya mtk, dan gue lemah di pelajaran ini.
KAMU SEDANG MEMBACA
Baemax [Oriwink] ✅
Fiksi Remajaʸᵒᵘ ⁿᵉᵛᵉʳ ᵏⁿᵒʷ ⁱᵗ, ʸᵒᵘ ⁿᵉᵛᵉʳ ᶠᵉᵉˡ ⁱᵗ, ʸᵒᵘ ⁿᵉᵛᵉʳ ˡⁱᵏᵉ ᵐᵉ ᵗᵒᵒ 💮 Banyak harshwords, non-baku 3 okt 2018 15+