♒ 31 ♒

2.1K 268 113
                                    

Yena pov

" Yena mau ikut gak? "
Mina

" kemana min? "
Yena

" liat jihoon latihan basket "
Mina

" hmm boleh deh gabut gue "
Yena

Gue sama mina langsung ke lapangan basket. Gue gabut di rumah soalnya, jadi ya milih nerima ajakan mina deh.

Tribun penonton udah lumayan penuhlah ya sama degem-degem & fans nya anak² basket.

Gue sama mina duduk di barisan yang gak terlalu depan, Karna yang depan juga udah di isi sama anak-anak cewek itu.

" jihoon gak bakal ada tanding lagi min? Apa bakal ada? "
Yena

" hmm ga ada deh kayaknya "
Mina

" owh oke "
Yena

Anak-anak basketnya baru pada lari kelapangan dan tribun udah mulai rame suasananya.

" jihoon ganteng ya yen "
Mina












" ha? "
Yena

" kamu beruntung tau yen bisa sahabatan sama jihoon. Selain visualnya, sifatnya juga baik kan? "
Mina

" o-oh haha. Apaan dia mah bikin orang kesel mulu min "
Yena

" hmm min? "
Yena

" apa? "
Mina

Tanya gak ya.. Tapi gue greget banget ini mau nanya








" lu masih suka sama jihoon? "
Yena


































" suka gak ya "
Mina

" seriusan dong min.. "
Yena

" hehe. Gak tau sih yen aku. Tapi kalau aku ada di deket jihoon aku selalu ngerasa aman, jihoon selalu berusaha lindungin aku. Kadang aku juga suka baper sama sifat dia "
Mina

Kuat yen kuat kuat

" Tapi kayaknya dia udah suka orang lain deh yen "
Mina

" ha? Siapa? "
Yena

" kamu "
Mina



















" ngelawak min? Mana mungkin jihoon suka sama gue. Orang dia yang bilang terang-terangan ke gue kalau dia lagi suka saka orang, dan gue bukan orang yang di maksud dia "
Yena

" tau darimana emangnya itu bukan kamu? "
Mina

" waktu jihoon nyebutin sifat cewek itu yen. I'm not he's type "
Yena

" min kalau misal jihoon bilang suka sama lu, lu bakal jawab apa? "
Yena































" mungkin aku bakal terima perasaan jihoon. Tapi mana mungkin haha jihoon suka sama aku, aku aja dulu di tolak "
Mina
















" gak ada yang gak mungkin min.. "
Yena

Gue langsung lemes denger jawaban mina. Kalau jihoon nembak mina, otomatis mina bakal nerima itu.

Mereka saling suka kan?

Anak basket lagi di kasih waktu istirahat. jihoon, guanlin, bang daniel lagi pada jalan ke sini. Dan itu berhasil buat cewek-cewek di depan gue ini pada heboh

Baemax [Oriwink] ✅Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang