Yena pov
" Ya pokoknya terima kasih yang sudah milih saya buat jadi ketua osis, dan yena yang jadi wakil ketua osis. Semoga kami bisa menjaga amanah dari kalian "
JihoonDaritadi si jihoon sibuk pidato gue mah ngangguk-ngangguk aja di sampingnya hehe.
Soal yang jihoon nanya gue pacaran sama ucup itu, katanya cuma nebak aja. Padahal lutut gue udah lemes tadi heheeeeeeeeeeeeeeeeee.
Kita udah turun panggung dan lagi mau ke ruang osis buat apaan gak tau. Huhu pasti waktu gue bakal lebih sering di ruang osis ketimbang maen 😭😭.
" ngapain lagi si elah ke ruang osis segala. Gue pengen maen "
Yena" ya gaktau "
Jihoon" jahat banget dah ni warga sekolah udah merenggut jatah main gue sama wunyung, hiichan, somi "
Yena" Halo aku siyeon, temen sekelasnya waktu jihoon dulu. Aku sekertaris satu "
Siyeon" oiya iya "
Yena" gyuri, sekertaris dua "
Gyuri" iya iya "
Yena" halo cantik, lucas nih. Gue gini gini bendahara lho "
Lucas" oo "
Yena" jaehyun. Bendahara dua "
JaehyunLagi sesi perkenalan.
Abisnya gue kan gak terlalu tau gitu kan ya, jadi tadi gue minta mereka ngenalin diri.Yang namanya jaehyun ini ganteng banget dah hehe adem liatnya.
Masih gantengan ucup sih.
" kalian bisa ke kelas anak mos gak? Buat ngasih formulir ekskul? "
Siyeon" kelas berapa? "
Jihoon" 10-3 ipa "
Siyeon" oh oke "
Jihoon" duh hoon lu aja ya? Gue pengen ngantin sama somi "
Yena" heh lu tuh wakil "
Lucas" berisik gue gak ngomong sama lu ya kulkas "
Yena" enak aja kulkas kulkas "
Lucas" yaudah yuk yen. Abis itu baru lu boleh ngantin "
YenaKenapa pake segala tarik-tarik sih..
Kan jadi di liatin sama adek kelasPasti banyak degem barunya jihoon.
" Permisi? "
JihoonAnak ipa diem mulu ya, alim bener.
" Kakak kesini mau ngasih ini nih formulir buat daftar ekskul. Kalian tulis nama sama ekskul nya aja, sama isi beberapa data diri "
JihoonJihoon langsung ngasih kertasnya ke gue, yaudahlah daritadi kan gue diem mulu juga hehe.
Abis selesai bagiin gue balik lagi ke depan.
" ada yang mau di tanyain? "
Jihoon" Kak, minta id line nya dong "
Kan
Sudah kuduga pasti bakal ada degem baru." Kak waketosnya pacar kakak ya? "
Wtp.
Wat the pak.
" ah bukan, dia sahabat kakak "
Jihoon" yes. Kirain pacar kakak "
KAMU SEDANG MEMBACA
Baemax [Oriwink] ✅
Teen Fictionʸᵒᵘ ⁿᵉᵛᵉʳ ᵏⁿᵒʷ ⁱᵗ, ʸᵒᵘ ⁿᵉᵛᵉʳ ᶠᵉᵉˡ ⁱᵗ, ʸᵒᵘ ⁿᵉᵛᵉʳ ˡⁱᵏᵉ ᵐᵉ ᵗᵒᵒ 💮 Banyak harshwords, non-baku 3 okt 2018 15+