Yena pov
Sekarang hari minggu, dan samuel ngajak anak-anak buat ngumpul di burger k*ng Karna dia mah nepatin pj-nya.
Punya tanggung jawab juga ya dia ternyata :)
Kita janjian di sana jam 1 siang, dan sekarang gue udah siap-siap tinggal nunggu berangkat aja.
Eh tapi
Gue berangkat sama siapa ya?Gue turun dan nyari kakak gue tapi gak ketemu juga. Akhirnya gue milih buat nelfon dia
" Kak dimana? "
Yena" udah sampe di burger k*ng dek "
Yoojung" lah si anjir ini gue sama siapa kak? Jahat lu sialan ".
Yena" gue tadi di jemput doyeon sama ong dek, lu sih mandi aja pake konser segala. Udah lu bareng si jihoon aja ya dek "
Yoojung" lah jihoon kan sama mina "
YenaJadi kakak gue, kak doyeon, kak ong udah tau tentang mina. Awalnya kak doyeon heboh banget, sempet hampir buka kartu tapi gue injek duluan kakinya hehe.
" yaudah sih tinggal lu samperin aja ke rumahnya terus ngomong kalau lu mau bareng sama dia "
Yoojung" gak enak lah kak ada mina soalnya kan "
Yena" heh sempak firaun, si jihoon mana tega sih buat ngabai-in lu. Lu kan SAHABATNYA dia "
Yoojung" hehe udah ngatain nge gas lagi, dasar kutil kuda "
Yena" udah ah ganggu ae lu, cepet ke sini udah pada ngumpul soalnya. Tinggal lu, jihoon, sama mina. Kata jihoon dia masih di rumahnya kok lagi nungguin mina "
Yoojung" ya deh, ga guna juga gue nelfon lu kak ngabisin pulsa gue aja "
Yena" syalan. DASAR BOCAH KENTANK "
YoojungPippp
Akhirnya gue nyoba saran kak yoojung dulu. Tapi belum aja gue buka sepenuhnya pintu rumah, gue udah liat jihoon sama mina berangkat pake motor.
Sial amat ya hidup gue :)
Si jihoon juga kagak inget gue apa gimana dah? Mana sekarang tinggal gue doang lagi yang belum otw
Dengan terpaksa gue jalan ke depan komplek dan nunggu angkot lewat.
20 menit gue nunggu, baru ada angkot yang lewat. Telat sih ini mah gue fix
Mana jakarta lagi macet-macetnya lagi.Sampe di burger k*ing gue ngeliat anak-anak udah pada ngumpul dan ngobrol-ngobrol, pasti gue ketinggalan banyak.
" sorry baru dateng "
YenaGue duduk di paling pinggir, sebelah hitomi. Jihoon mina? Di depan sebelah kakak gue
" kok lama yen? Tumben. Biasanya on time mulu "
Samuel" macet "
Yena" lu berangkat bareng siapa dek? "
Yoojung" hmm ga penting. Udah mana muel pj-nya "
Yena" ehehe bentar dulu atuh, itu udah gue pesenin kok. Burger jumbo 5 kan? Sisanya lu bawa pulang aja ya kalau gak sanggup makan "
SamuelBentar
BentarIni serius samuel kan?
Apa setan?" LHA LU BELIIN GUE 5 BURGER? "
yena" Iya tadi hiican bilang kalau lu mau burger 5. Kebetulan gue lagi ada duut hehe, eh patungan sama somi sih sebenarnya "
Samuel
KAMU SEDANG MEMBACA
Baemax [Oriwink] ✅
Teen Fictionʸᵒᵘ ⁿᵉᵛᵉʳ ᵏⁿᵒʷ ⁱᵗ, ʸᵒᵘ ⁿᵉᵛᵉʳ ᶠᵉᵉˡ ⁱᵗ, ʸᵒᵘ ⁿᵉᵛᵉʳ ˡⁱᵏᵉ ᵐᵉ ᵗᵒᵒ 💮 Banyak harshwords, non-baku 3 okt 2018 15+