♒ 88 ♒

1.9K 297 114
                                    

Yena pov

" gue kira lu ada rapat dulu yen "
Ucup

" gak ada. Ayok pulang "
Yena

Abis ngomong ke mina di toilet tadi, gue langsung pergi dari sana. Gedeg banget ngeliat muka si arin yang tengilnya minta digaplok beneran.

Muka polos tapi pikiran kagak.

Mending gue, netral.

" bentar, kok muka lu kusut amat "
Ucup

" gapapa. Pusing sama pelajaran aja "
Yena

" hm yaudah nih helmnya. Kunci, jangan cuma di pasang doang "
Ucup

" iya-iya bawel "
Yena

~••~

" makasih ya cup. Atiati di jalan, jangan ngebut "
Yena

" iya. Lu juga istirahat ya, jangan belajar terus-terusan, jangan maksain otak lu terus "
Ucup

" hmm iya deh "
Yena

" yaudah gue balik ya. Jangan sakit! Oke gak? "
Ucup

" iya oke oke "
Yena

" dadahhh "
Yena

Abis ucup pergi gue masuk rumah terus tentunya langsung ke kamar buat ganti baju sama mandi dulu.

Kebiasaan gue kalau abis mandi tuh pasti selalu buka buku buat ngerjain soal-soal.

Maklum, pengen lulus dengan hasil yang gak bikin nyesel ehehw.

" Dek "

" eh iya ma, kenapa? "
Yena

Mama masuk ke kamar terus nyamperin gue yang lagi di meja belajar.

Ngeliat mama rasanya sedih gitu..
Pengin banget ngasih liat hasil kerja keras gue selama ini dengan angka yang mama mau.

" lagi belajar ya? "
Mama

" iya ma "
Yena

" jangan terlalu dipaksain kalau kamu udah gak kuat nangkup semua pelajarannya. Maafin mama ya yang udah nyusahin kamu gini sama keinginan mama "
Mama

" ha? Gapapa kok mah beneran. Aku juga memang harus dapet nilai tinggi kan buat masuk ke- "
Yena

" kalau kamu gak mau kuliah disana, gapapa kok. Kamu kuliah di kampusnya kakak kamu aja "
Mama

Mama ngomong gini kan jadi bikin gue makin ngerasa bersalah kalau gak wujudin keinginan mama :(.

Keinginan gue itu wujudin keinginanya mama..

" aku mau kok ma. Mama tenang aja ya, aku bakal berusaha sebisa aku buat wujudin keinginan mama hehe "
Yena

" makasih ya sayang. Mama doain kamu sukses, ini bukan buat mama papa juga tapi buat diri kamu sendiri juga "
Mama

" iya ma. Yena paham kok "
Yena

" yaudah mama ke dapur dulu buat makan nanti. Belajar sebisa kamu, jangan kamu paksain "
Mama

" okeeee "
Yena

Dan gue memang harus wujudin keinginan mama supaya harapan mama gak sia-sia.

Gapapa kalau keinginan mama sedikit ngegores apa yang gue mau, asalkan keinginan mama terpenuhi semua..

~••~
Besoknya ⛄
Still Yena pov :)

" Yen mau kemana? "
Somi

" rooftop "
Yena

Baemax [Oriwink] ✅Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang