Normal pov
03.00Yena lagi sibuk beresin barang-barangnya di bantu sama yoojung. Dia gak nangis, tapi yoojung yang nangisnya kejer.
" alay ih "
Yena" diem lu kampank "
Yoojung" ih ambekan "
YenaSemuanya udah hampir beres. Barang-barang kesayangan yena udah di masukin ke koper semua, tinggal yang besar-besar aja.
" papa nunggu disana ya? "
Yoojung" iya. Untung deh gue gak sendiri dulu, nanti kalau papa kesini gue juga ikut deh kesini "
Yena" ah papa kan pulang sebulan sekali yen. Lu tiap minggu kek kesini "
Yoojung" lu pikir tiket pesawat seharga naik angkot? "
Yena" au ah. Lu harus sering-sering kesini ya pokoknya, yang lain udah tau? "
Yoojung" belum "
Yena" gila lu? Jihoon udah tau belum? "
Yoojung" belum "
Yena" goblog. Gue telfon mereka ya "
Yoojung" jangannn. Mereka kan mau ke sekolah kak "
Yena" terus lu pergi tanpa mereka gitu? "
Yoojung" gapapa. Nanti gue vc group "
YenaSemuanya hampir selesai, yena memang minta supaya ini jadi rahasia keluarga mereka aja.
Orang yang tau dia bakal pergi selain keluarga mereka cuma daniel. Yoojung pernah keceplosan ke daniel soalnya.
Jadi, daniel dateng waktu semuanya udah siap nganter yena ke bandara.
" bang niel.. "
Yena" hati-hati ya, jangan main sama cowok lain! "
Daniel" iya bang "
Yena" jangan bandel! Jangan ikutin arus disana! Jangan mabok-mabokan kayak si jihoon "
Daniel" iya. Yaudah yuk, bang daniel pake motor? "
Yena" iya "
DanielHari ini mama yena yang nyupirin. Sebelum masuk mobil yena sempet ngeliat ke arah rumah jihoon dulu, hatinya sakit tiba-tiba.
Terus-terusan dia minta maaf dalem hati. Berharap temen-temennya gak marah kalau dia pergi tanpa ngasih tau dulu.
Jalanan sepi, mereka sampe ke bandara cepet banget. Tapi untung pesawatnya masih delay, jadi masih bisa peluk-pelukan padahal udah jam lima lewat.
" maafin gue ya kalau ada salah "
Yoojung" lu kira gue mau mati? "
Yena" lu mah.. "
Yoojung" anak lain gak tau ya? "
Daniel" enggak bang "
Yena" kamu gak ngasih tau dek? "
Mama" enggak. Aku gak mau mereka malah sedih gitu, gak kuat aku kalau liat mereka nangis "
YenaSemuanya masih nunggu. Mama yena udah nangis-nangisan sama yoojung. Daniel dia cuma bisa nunduk doang.
Dia juga ngerasa kehilangan yena, dia bakal kangen sama bebek nya dia.
Tiba-tiba ada pengumuman pesawat yang yena naikin nanti bakal berangkat dua puluh menit lagi.
KAMU SEDANG MEMBACA
Baemax [Oriwink] ✅
Ficção Adolescenteʸᵒᵘ ⁿᵉᵛᵉʳ ᵏⁿᵒʷ ⁱᵗ, ʸᵒᵘ ⁿᵉᵛᵉʳ ᶠᵉᵉˡ ⁱᵗ, ʸᵒᵘ ⁿᵉᵛᵉʳ ˡⁱᵏᵉ ᵐᵉ ᵗᵒᵒ 💮 Banyak harshwords, non-baku 3 okt 2018 15+