♒ 34 ♒

2.2K 295 165
                                    

Harap bersabar untuk membaca part ini wkwk








Yena pov

" ikut gue dulu yen "
Jihoon

Gue di tarik sama jihoon kemana gak tu gue juga

Ajg emg ni orang dateng dateng udah bikin naik pitam aja

" hoon anjr lu mau bawa gue kemana? Woi itu gue bareng si ucup woi "
Yena

Jihoon gak meduliin gue, dia terus narik gue sampe kita berhenti di lorong yang mau ke kamar mandi.

" kenapa sih hoon? "
Yena

" lu pacaran sama si ucup itu? "
Jihoon

" apaan sih lu. Udah gue bilang enggak juga, dating juga enggak "
Yena

" yen, gue udah pernah bilang kan ke lu. Masa lu lupa? "
Jihoon

" bilang apa? "
Yena

" gue gak suka lu deket-deket si ucup itu. Gue cemburu yen "
Jihoon





























" apa hak lu buat cemburu hoon? "
Yena

Woi serius ini hati gue udah deg-degan sekaligus nahan marah + nangis.

Apa maksudnya dia ngomong gitu?

" gue sayang sama lu yen. Lu ngerti gak sih? "
Jihoon

Gila.

" ya apa dengan lu sayang gue lu ngelarang gue deket sama cowok hoon? Oke kalau lu sayang gue dalam artian gue pacar lu, lu pantes marah hoon. Tapi ini? Yang lu maksud sayang itu dalam artian sahabat kan hoon? "
Yena

Jihoon diem natap gue. Please ini mata gue udah berkaca-kaca..

" gue cuma gak mau lu kenapa-napa yen. Gue mau ngelindungin lu "
Jihoon

" gak gini caranya hoon. Lu pikir si ucup itu preman apa? Hoon please lu boleh cemburu, tapi gak usah bikin gue kesel gini hoon "
Yena

" gue cemburu yen gak tau kenapa gue gak suka lu deket sama cowok. Maaf kalau gue kelewatan "
Jihoon

" lu emang kelewatan. Hoon we're just best friend right? Cemburu lu harus ada di dalam batas wajar "
Yena

" tapi gue ngerasa kalau lu pacar gue yen. Cara gue ngelindungin lu udah kayak gue ngelindungin mama gue "
Jihoon








Idiot
Bloon

Lu hoon

" tarik omongan lu hoon "
Yena

" ha? "
Jihoon

" jangan buat gue berharap "
Yena



























" gue sayang lu, lu harus tau itu "
Jihoon

Jihoon malah narik gue ke pelukannya. Gue daritadi berusaha nahan tangis

Apa maksud lu ngomong itu hoon?

~••~•~

Gue udah sampe rumah sekarang. Setelah kejadian di lorong bareng jihoon gue langsung lari nyamperin ucup dan minta pulang.

" idiot, bego, tll, gblk, gak jelas, bloon alsjakaka bingung gue sama tingkah lu. Sebenarnya lu anggap gue apa? "
Yena

" kita cuma sahabat tapi kenapa sikap cemburu lu berasa gue pacar lu? Kenapa tadi lu ngomong gitu? Gue cuma gak mau jatuh ke dalem harapan doang "
Yena

Baemax [Oriwink] ✅Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang