Yena pov
Sekarang gue sama jihoon udah ada di mcd hehe. Tadi gue maksa dia buat nebus janjinya, beliin gue mcd.
" lu cuma beliin gue a*ua lima rebu tapi gue traktir lu lima puluh rebu. Rugi bandar dah gue "
Jihoon" hehe kan lu yang tadi bilang. Cowok itu harus pegang omongannya "
Yena" iyadah. Udah makan yang banyak ya, jangan diet-diet kalau itu ngerusak badan lu "
Jihoon" h-iya iya "
YenaSebenernya gue cuma pesen ayam sama nasi + burger, tapi ya emang dasarnya ni restoran yang harganya mahal jadi yasudahlah..
" lo beneran gak makan hoon? "
Yena" gak ah. Liat lu lagi makan aja udah bikin gue kenyang "
JihoonASJHAKA BENERAN GAK BISA GITU YA SEHARI GAK BIKIN GUE BAPER?
" ampas ih "
Yena" dih mana ada ampas ganteng kayak gue? "
Jihoon" lu ketularan si guanlin ya? "
Yena" enggak. Kan emang gue ganteng "
Jihoon" serah "
YenaGue lanjutin makannya, tapi gue ngerasa daritadi jihoon ngeliatin gue. Gue sih gak risih, siapa sih yang risih saat di liatin cogan? Hehe
Tapi kalau gini terus nanti pipi gue bisa merah ketauan dah gue salting." apaan sih liatin gue mulu? Suka ya lo sama gue? "
YenaSERIUS INI REFLEKS BANGET KELUAR DARI MULUT GUE.
" Dih geer banget lu kunti. Gue mah udah ada kali "
Jihoon" siapa? "
YenaBeneran gue jadi gak mood makan sekarang. Gue beres-beresin sisa makanan terus anteng denger jihoon yang lagi otw cerita tentang siapa yang dia suka
" lu lagi suka orang ya? Cerita dong hoon hehe "
Yena" kepo amat. Lu aja suka sama orang gak cerita ke gue "
JihoonYa masa gue bilang kalau gue suka sama lu sih hoon?
" ih nanti aja gue mah. Please dong cerita huhu "
Yena" gak "
Jihoon" cerita atau gue balik pake angkot? "
Yena
KAMU SEDANG MEMBACA
Baemax [Oriwink] ✅
Novela Juvenilʸᵒᵘ ⁿᵉᵛᵉʳ ᵏⁿᵒʷ ⁱᵗ, ʸᵒᵘ ⁿᵉᵛᵉʳ ᶠᵉᵉˡ ⁱᵗ, ʸᵒᵘ ⁿᵉᵛᵉʳ ˡⁱᵏᵉ ᵐᵉ ᵗᵒᵒ 💮 Banyak harshwords, non-baku 3 okt 2018 15+