♒ 83 ♒

1.9K 254 93
                                    

[ Disaranin sambil denger lagu jimin yang promise ] 😉










~•~

Yena pov

" Mau langsung balik? "
Somi

" kok gue males balik ya som? Kak yoojung juga lagi dikampusnya "
Yena

" main dulu lah kuy. Masih jam dua "
Somi

" duit gue udah sakaratul maut. Jangan ngajak ke mall "
Yena

" gue heran yen serius. Kakak lu perasaan ngalir mulu duitnya, lu malah terus-terusan ngaku kagak punya duit "
Somi

" ehehe "
Yena

" ke kampus kak yoojung ajalah kuy. Sekalian ketemu yang lain "
Somi

" wah boljug. Boleh dah yuk! Kangen juga lagian "
Yena

" terakhir pas bulan kemarin ya? "
Somi

" Lama juga ya gak ketemu mereka. Sibuk banget kayaknya "
Yena

" duh gue takut pas kita kuliah nanti jadi sibuk gitu. Terus bakal jarang main gini "
Somi

" ah udah kita mah harus santai aja "
Yena

" WOI MAU KEMANA? YENSOM TUNGGUIN GUE "

Ternyata itu si woojin :)

" mau kemana? Gak ngajak-ngajak yang lain nih? Kalau jalan berdua gini pasti kalian mau main kan? "
Woojin

" gak. Udah sana "
Somi

" tuhkan. Elah ikut dong, gue panggil yang lain ya "
Woojin

" eh enggak! Udah ayuk yen "
Somi

Laknat banget emang si somi. Dia malah narik-narik gue sambil kabur dari woojin. Kayak ketemu rentenir aja beneran.

" woi elah kasian itu si ujin. Kenapa emangnya? Ajak aja sih biar seru "
Yena

" yang ada kita diusir. Nanti dikira mau tawuran yen, udah berdua aja "
Somi

" ya juga sih. Yaudah tuh bus nya udah ada "
Yena

Untung di bus masih ada yang kosong ya. Gue sih milih deket jendela ehehe enak aja gitu gatau kenapa.

" jadi inget sesuatu "
Somi

" inget apaan? "
Yena

" waktu lu koma gara-gara cewek bangsat itu, gue kalau jengukin lu pake bus terus datengnya sepuluh menit dari jadwal busnya. Khawatir banget tau gak sih gue "
Somi

" iya? Haha akhirnya ada yang khawatirin gue juga "
Yena

" yeu semua orang khawatirin lu kali yen. Si ucup apalagi, duh so sweet bangetlah dia waktu jengukin lu "
Somi

" emang dia ngapain? "
Yena

" pokoknya si ucup bilang lu pasti denger suara dia terus lu harus cari jalan keluarnya. Gue jadi lu sih udah baper di dalem koma "
Somi

" mana bisa njg. Btw jangan sampe dah lu jadi gue som "
Yena

" kenapa emangnya? Enak padahal di kelilingin cowok cogan yang siap maju paling depan kalau ada yang nyakitin lu "
Somi

" janganlah. Kalau lu jadi gue nanti lu yang kena tusuk sama kena teror wkwk "
Yena

" teror? "
Somi

" teror dari lima cewek itu lho. Btw gue penasaran mereka tuh siapa "
Yena

" tau. Ngilang gitu aja ya? Kalau gue tau orangnya gue tusuk balik njing "
Somi

Baemax [Oriwink] ✅Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang