Yena pov
" Yena jihoon di panggil pak agus "
Lucas" Ngapain? "
Yena" gatau "
Lucas" yaudah ayok "
JihoonAnjg bgt emang manusia satu ini. Udah ngagantungin pertanyaannya, eh malah narik-narik.
" Kenapa ya pak? "
Jihoon" Kalian bisa gak ngawasin osis yang lagi dampingin adek kelas kalian, terus kalian nilai nanti cara mereka dampinginnya gimana "
Pa agus" oh bisa pak "
Jihoon" ini bukunya ya. Nilainya yang jujur, jangan pake embel-embel temen "
Pak agus" harus sesuai diskusi kalian berdua juga! "
Pa agus" iya pa. Kalau gitu kita pergi dulu ya pak "
Jihoon" eh maaf pak ini kita ngawasin yang anak ips aja kan? "
Yena" iya "
Pa agus" makasih pak "
YenaLenyap sudah waktu ngantin :)
" hoon? "
Yena" hm? "
Jihoon" maksud pernyataan lu yang tadi tuh apasih? "
Yena" bukan apa-apa. Lupain aja "
Jihoon" lu suka sama dua orang? Siapa emang? Jangan lah hoon, si mina kasian. Lu gak boleh mainin perasaan cewek hoon "
Yena" hm "
Jihoon" hm hm mulu tau ah "
YenaKita masuk ke kelas 10-1 ips dulu, ternyata yang jadi pembimbing nya yuri sama euiwoong.
Gue baru tau ternyata yuri anak osis hehew. Pantes galak gitu
" mau ngawas? "
Euiwoong" iya "
Jihoon" di belakang ya "
Yuri" iye tau "
YenaKita duduk di belakang gitu lah di pojok. Buat merhatiin kerja dua osis di depan lho ya..
" Yuri galak tuh hoon "
Yena" hm "
Jihoon" iwung ramah hoon "
Yena" hm "
Jihoon" hm hm mulu anjing lu "
Yena" ADEK ADEK DISINI JANGAN PADA NGOMONG KASAR YA! KALAU PADA NGOMONG KASAR NANTI KAKAK LAPORIN KE KETOS WAKETOS "
YuriNah kan
Nyindir gue nih
Tiba-tiba si iwung dateng kesini, terus bilang kebelet terus mau ke toilet dong (ಥ﹏ಥ)
Berasa malu gue pernah kenal sama si iwung ini.Terus si jihoon akhirnya gantiin iwung dulu di depan, jadilah gue yang harus merhatiin si yuri.
Random bangetlah bahasnya mereka.
Udah 10 menit tapi belum balik juga si iwung. Gue kasih 5 nih lama-lama nilai tanggung jawabnya.
" Kalian udah pada milih ekskul? "
Jihoon" UDAH "
" BELUMM "
" wah cepet pilih kalau gitu yang belum, kan besok kalian udah gak mos lagi "
Jihoon
KAMU SEDANG MEMBACA
Baemax [Oriwink] ✅
Teen Fictionʸᵒᵘ ⁿᵉᵛᵉʳ ᵏⁿᵒʷ ⁱᵗ, ʸᵒᵘ ⁿᵉᵛᵉʳ ᶠᵉᵉˡ ⁱᵗ, ʸᵒᵘ ⁿᵉᵛᵉʳ ˡⁱᵏᵉ ᵐᵉ ᵗᵒᵒ 💮 Banyak harshwords, non-baku 3 okt 2018 15+