Yena pov
" JIHOON JIHOON PLEASE HOON ANTERIN GUE KE RUMAH SAKIT XX CEPETAN BANGSAT LU MALAH BENGONG "
YenaAbis dapet line dari si donghyun donghyun itu, gue langsung nyamperin jihoon sama si arin.
Bodo amatlah gue dikira orang setress yang tiba-tiba dateng tereak-tereak gitu, tapi ini gue panik banget dong 😭.
" eh lu kenapa? Kenapa ke rumah sakit? Lu sakit? "
Jihoon" YEU BANGSAT CEPETAN ANJIR JANGAN CENGO ANJIR WOI HOON AYOK CEPETAN "
Yena" eh iya-iya ayok ayok "
JihoonGue narik si jihoon dari rooftop sampe ke gerbang, tapi kita ke kelas dulu sih buat ngambil tas.
Udah izin kok buat pulang, gue bilangnya sodara gue ada yang kecelakaan hehe.
Sekarang kita lagi di mobil buat ke rumah sakit xx itu. Gue nangis tapi gak sesenggukan, panik doang.
" udah anjir lu kenapa nangis? Lu sakit? "
Jihoon" udah diem jangan banyak bacot "
Yena" ya gue khawatir sama lu yang tiba-tiba minta anter ke rumah sakit gini, mana sekarang lu malah nangis "
Jihoon" hiks gue ga kuat ngomongnya. Nih lu liat aja dah "
YenaGue nunjukin chat dari si donghyun.
Jihoon kaget gitu, terus dia langsung naikin nge gas nyetirnya." heh bangsat kita ke rumah sakit buat liat ucup yang kecelakaan, kalau lu ngebut gini malah kita juga yang kecelakaan "
Yena" ya gue juga panik. Ternyata lu nangis karna si ucup kecelakaan. Walaupun si ucup itu saingan gue, tapi dia juga kan pacar lu "
Jihoon" saingan apaan? Sekolah aja beda "
Yena" bukan saingan tentang pelajaran. Tapi saingan buat dapetin lu "
Jihoon" BANGSAT UDAH DEH JANGAN NGERDUS DULU "
Yena~••~
Sampe di rumah sakit gue sama jihoon langsung lari ke kamar yang di kasih tau donghyun tadi.
DUBRAK
Itu gue yang langsung masuk ke kamar nya terus langsung nyamperin dia.
" UCUP YA ALLAH UCUP "
Yena" eh eh yena? "
Ucup" ucup hiks lu masih hidup cup? Ya allah gue panik banget gila "
Yena" tolol banget yen "
Jihoon" eh udah jangan nangis. Gue gapapa kok beneran "
Ucup" hiks lha iya si cup lu kok mukanya masih mulus gitu? "
Yena" haha gue cuma kecelakaan gara-gara jatoh pas latihan kok. Cuma tangan gue tulangnya ya gitu, terus tadi juga sempet kena benturan keras kepala gue. Tapi gapapa kok "
Ucup" serius? Ya allah gue kira lu kecelakaan di motor. Anjir siapa sih si donghyun itu? Panik banget gue pas dapet line dari dia "
Yena" gue donghyun. Hehe maapin ya chat gue bikin lu panik "
Donghyun
KAMU SEDANG MEMBACA
Baemax [Oriwink] ✅
Ficção Adolescenteʸᵒᵘ ⁿᵉᵛᵉʳ ᵏⁿᵒʷ ⁱᵗ, ʸᵒᵘ ⁿᵉᵛᵉʳ ᶠᵉᵉˡ ⁱᵗ, ʸᵒᵘ ⁿᵉᵛᵉʳ ˡⁱᵏᵉ ᵐᵉ ᵗᵒᵒ 💮 Banyak harshwords, non-baku 3 okt 2018 15+