♒ 90 ♒

1.8K 285 184
                                    

Yena pov

" soalnya gue yang bakal ngilang "
Yena

Matanya jihoon langsung ngebulet gitu. Abis itu gue nepok-nepok pundak dia ya walaupun harus agak maju sambil jinjit juga sih.

" udah jangan kaget gitu. Serem "
Yena

" tapi kok lu ngomong gitu? "
Jihoon

" gapapa iseng doang supaya lu termotivasi move on "
Yena

" serius kan? "
Jihoon

" iya. Yaudah gue mau udahan belajarnya, mau ke kantin nih. Ikut gak? "
Yena

" ayok "
Jihoon

" makasih ya udah ngeganggu waktu belajar gue bangsat 😊 "
Yena

" kirain mau bilang makasih karna udah nemenin "
Jihoon

Kita jalan ke kantin tapi sepanjang jalan banyak banget yang sinisin gue.

Kayaknya sih iya, mana mungkin mereka sinisin jihoon?

" btw, kapan kita turun jabatan? "
Yena

" minggu depan pelantikan osis sama ketos waketos baru kan? "
Jihoon

" jadi minggu depan? Ah kenapa gak minggu ini aja sih? "
Yena

" tar gue gak bisa berdua sama lu lagi kalau kita turun jabatan "
Jihoon

" ya baguslah itu. Lu bisa cepet move on dari gue "
Yena

" gak gampang kali. Di pikir move on tuh kayak beli beras di warung? "
Jihoon

" gak ada korelasinya jir "
Yena

Sampe kantin kita malah gak nemu anak-anak. Meja yang biasa kita pake aja kosong gitu, padahal masih jam istirahat.

" eh ini pada kemana? Katanya pada mau di kantin? "
Yena

" lah iya pada kemana ya ini? "
Jihoon

" kak jihoon please tolongin, kak mina sama arin lagi tengkar di koridor taman belakang "

" ha? "
Jihoon

Ada anak kelas sepuluh gitu yang dateng dan bilang gitu. Kayaknya gue kenal deh.

" daisy? "
Yena

" ehm kak ayok cepet ikutan "
Daisy

Gue sama jihoon lari nyusul si daisy. Bener aja di koridor sini rame banget, padahal sepi biasanya.

Gue juga liat ada samuel sama seonho yang cuma duduk ngampar di lantai.

" eh ada apaan sih ini? "
Yena

" noh cewek si jihoon lagi ngelabrak si arin. Serem njing, gue makanya disini aja ngampar "
Seonho

" ngelabrak? Ngapain ngelabrak si arin? Kan mereka sohib "
Yena

" katanya si mina ngeliat arin sama jihoon berduaan di rooftop waktu kemarin "
Samuel

" ha? Kok dia bisa liat? Gak ada dia perasaan "
Yena

" lu tau? "
Samuel

" gue kan disana lagi nguping. Yaudah gue nerobos ini dulu deh "
Yena

Gue ikutan berusaha nerobos jihoon yang berusaha juga misahin mina sama arin.

Mina sih daritadi cuma ngomong jauhin jihoon, kamu nikung aku rin?, rin apa-apaan sih kamu?

Tapi si arin malah emosian. Dia ngedorong mina gitu sampe mina kebentur tembok.

Baemax [Oriwink] ✅Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang