Bag 1

10.3K 430 2
                                    

Kemungkinan cerita ini hanya hanya beberapa Part saja.

  Sebuah acara yang megah mengiasi sepasang sejoli yang tengah dibendung oleh kebahagiaan. Diatas sana sejoli yang baru saja resmi menyandang status suami-istri tengah membalas ucapan terimakasi kepada para tamu undangan.

Kim Taehyung dan Jeon Jungkook yang kini berubah marga menjadi Kim Jungkook tengah berbahagia atas pernikahan mereka.

Park Jimin dan Min Yoongi selaku sahabat turut senang atas pernikahan kedua sahabatnya. Walaupun lama hubungan Taehyung dan Jungkook berjalan 3 tahun mereka memantapkan diri untuk melangkah ke jenjang yang lebih serius.

Sedangkan Jimin dan Yoongi yang sudah berhubungan selama 5 tahun tidak ada tanda-tanda untuk melangkah ke jenjang lebih serius walaupun Jimin sudah memberikan banyak kode pada Yoongi agar Namja cantik itu mau menikah dengannya.

"Mereka terlihat sangat bahagia sekali," Jimin dari kejauhan terus menatap kedua sejoli yang sedang berbahagia itu.

Yoongi sambil memakan cakenya juga itu memandang kearah sepasang pengantin itu, "mereka memang cocok," tanggapnya.

"Halo, Yoongi.. Jimin..."

Namjoon dan Seokjin datang menghampiri mereka sambil menggendong Namjin-- anaknya yang berusia 2 tahun itu.

"Hai, kau baru sampai aku kira kalian sudah duluan tadi," Jimin membalas sapaan dari Namjoon dan melirik kearah Namjin sambil memainkan jemari kecil milik bayi itu.

Yoongi yang ikut gemas melihat Namjin menaruh piringnya dan mendekati kearah Seokjin.

"Kalian sudah mengucapkan selamat belum pada Tae dan Jungkook?" tanya Yoongi yang sangat gemas ingin menggendong Namjin.

"Kita baru saja datang dan menemui kalian dulu," balas Seokjin.

"Yasudah sana ucapkan selamat pada mereka, biar aku yang menggendong Namjin," Jimin menawarkan diri pada Seokjin untuk mengambil alih menggendong bayi laki-laki itu.

"Tidak apa-apa?" Seokjin mempertanyakan lagi pada Jimin, ia takut Namjin merepotkan mereka berdua.

Jimin menggelengkan kepalanya, "tidak apa-apa, bahkan aku tidak direpotkan sama sekali,"

Seokjin menyerahkan bayi laki-lakinya pada Jimin. Namja bermarga Park itu sangat menyukai anak kecil sama seperti Taehyung, untung saja Taehyung sedang sibuk dengan tamu-tamunya sehingga Jimin tak mengeluarkan tenaga banyak untuk merebut bayi itu.

"Aku titip Namjin padamu ya," Ucap Namjooon yang dibalaskan anggukan kepala dari Jimin.

"Yoon, sepertinya Jimin sudah tidak sabar tuh," Seokjin menggoda Yoongi dengan menepuk sebelah pundaknya. Lalu Namjoon dan Seokjin berjalan pergi meninggalkan mereka.

"Namjin, mau mamam apa?" Jimin seolah mengajak Namjin itu berbicara walaupun bayi laki-laki itu hanya menatapnya tanpa mengerti ucapannya.

"Yoon, Namjin sangat luc--" ucapannya terhenti karena kekasihnya itu menghilang entah kemana. Membuat Jimin mengedarkan pandangannya kesekitar keramaian tamu-tamu.

Dimana kekasihnya itu berada, mengapa Yoongi menghilang begitu saja tanpa bilang padanya. Jimin mengerti setiap membahas soal pernikahan, Yoongi selalu menghindar darinya entah mengapa Namja cantik itu mengulur waktunya untuk berjalan ke jenjang serius.

Destiny • MinYoonTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang