Bag 13

2.3K 199 7
                                    

Gak jadi di private ddeng.

Kini benda berbentuk peregi panjang itu tengah digengamnya. Setelah Jungkook dijemput pulang oleh Taehyung, Yoongi pamit pada Eommanya untuk keluar rumah dengan alasan mencari udara malam namun nyatanya Ia menuju apotik untuk membeli sebuah testpack.

Yoongi sudah memcobanya dikamar mandi kamarnya. Perasaannya sangat cemas sekali ingin mengetahui reaksi dari benda tersebut. Ia memohon kepada tuhan agar apa yang ia fikirkan tidak terjadi padanya.

Sudah beberapa menit benda itu ia gengam. Yoongi belum siap untuk melihat hasilnya nanti, namun ia memantapkan diri untuk menerima apapun yang terjadi olehnya nanti.

Mata kucingnya melihat benda itu. Dua buah tanda garis merah terpampang jelas dibenda itu.

Garis dua merah.

Yoongi membekap mulutnya dengan satu tangannya, ia masih tidak percaya kalau dirinya tengah mengandung anak dari Park Jimin. Air matanya pun kini sudah membasahi pipi mulusnya.

Lalu bagimana nasibnya nanti. Meminta pertanggung jawaban Jimin?! Tidak mau, Yoongi sudah terlanjur membenci Namja bermarga Park itu. Lalu bagaimana dengan reaksi sang Eomma? Yoongi takut lantaran mengecewakannya.

"Aku harus bagaimana sekarang?" Benda itu ia masukan kedalam saku celananya. Mengetahui hal itu membuat dunia Min Yoongi berhenti berputar.

Menikah saja ia Yoongi tidak mau, apalagi ia memiliki anak. Tangan mulusnya mengusap permukaan perut yang masih rata itu. Walaupun rata, didalamnya terdapat sebuah kehidupan.

"Jangan khawatir, aku akan merawatmu walaupun tanpa seorang Appa,"

---

Sudah empat hari setelah Yoongi diijinkan untuk pulang kerumahnya, Namja cantik itu tidak pernah datang kembali ke kantornya. Jelas saja membuat Park Jimin sangat khawatir akan kondisinya.

Park Jimin bangun dari kursi kerjanya berjalan keluar dari ruangannya. Ia harus menanyakan pada Taehyung bagaimana kondisi terakhir Yoongi karena Namja bermarga Kim itu terkhir menjemput isterinya disana tentu saja ia melihat Yoongi.

Tanpa sebuah ketukan pun Jimin langsung masuk kedalam sana. Membuat Taehyung yang tengah sibuk dengan laptopnya mengalihkan pandangan kearah Jimin yang tengah duduk disofa ruangannya.

"Kenapa kau?" tanya Taehyung pada sahabatnya itu.

"Yoongi sudah beberapa hari tidak masuk kerja, terakhir kau lihat bagimana kondisinya?"

Taehyung pun menghela nafas dalam. Lalu beranjak bangkit dari tempat duduknya menuju kearah Jimin. Sepertinya Jimin harus tau tentang rahasia dirinya dan Yoongi karena melihat kondisi Jimin sehabis berakhirnya hubungan dengan Yoongi membuat Taehyung khawatir.

"Terakhir aku lihat Yoongi baik-baik saja," Taehyung duduk disingle sofa, "malah Jungkook senang sekali Yoongi mau memakan mangga muda. Kau tau sendirikan Yoongi tidak suka buah yang rasanya asam?"

Jimin menganggukkan kepalanya. Mengapa banyak hal aneh yang dialami Yoongi setelah berakhirnya hubungan mereka.

"Ada sesuatu yang harus aku katakan padamu," Jimin pun menoleh kearah Taehyung yang tengah memasang wajah serius.

"Apa?" tanya Jimin, "katakanlah,"

"Aku berbicara dengan Yoongi pada saat kita ke Jepang," Taehyung menjeda ucapannya sebentar, "Yoongi takut akan pernikahan."

Destiny • MinYoonTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang