Bab 21

2.2K 178 6
                                    

Destiny
X
Minyoon

  Yoongi tengah menatap dirinya dipantulan kaca. Ya, ia menyetujui ajakan Hoseok untuk makan malam bersama awalnya Yoongi ingin menolak namun rasanya tidak tega.

Sedari tadi sepasang mata kecil memperhatikan Eommanya yang tengah bersiap-siap entah ingin pergi kemana. Ia akan kembali kesepian lagi saat Eommanya akan pergi.

"Eomma ingin kemana?" tanya Jiyoon.

"Mau kemana pun itu bukan urusanmu." balasnya terdengar sangat dingin dan menakutkan untuk Jiyoon. "makan malammu sudah disiapkan diatas meja, kau makan saja sendiri karena aku ingin pergi."

Jiyoon pun bangkit dari sofa yang berada didalam kamarnya. Eommanya masih marah sekali padanya sehingga nada suaranya pun terkesan dingin dan menakutkan. Langkah mungilnya itu membawanya menuju keruang makan namun belum sempat sampai kesana suara ketukan berbunyi dan mengharuskan dirinya untuk kesana.

Tangan Jiyoon membuka pintu itu. Terlihat seorang namja yang ia tak kenal berdiri didepan sana dengan senyum diwajahnya.

"Maaf Ajushi cari siapa?"

Namja itu mengecek kembali nomer pintu itu takut ia salah mengetuk flat orang. "Ini benarkan flat Min Yoongi?"

Jiyoon mengangguk lugu.

"Ah, Hoseok kau sudah datang?" entah sejak kapan Eommanya sudah berdiri dibelakangnya dengan sebuah senyuman.

"Malam Yoongi." sapanya.

"Malam Juga, Hoseok. Kajja, kita berangkat sekarang." Yoongi melangkahkan kakinya keluar dari flatnya dengan menerima gandengan dari Hoseok. Namun Jiyoon disana seperti tidak dianggap oleh keduanya yang pergi begitu saja tanpa sepatah katapun.

Jiyoon menutup pintunya kembali. Entah mengapa selera makannya kini menghilang sejak melihat Namja itu. Walaupun Jiyoon baru bertemu tadi, namun ia benar-benar tidak suka dengan keberadaan Namja itu.

--

Mereka memasuki sebuah restoran yang sudah dipesan oleh Hoseok. Ya, Hoseok sudah memesan meja khusus untuk makan malam istimewanya bersama Min Yoongi karena ia tidak mau membuang-buang kesempatannya dalam kencannya malam ini.

Entah sebuah kebetulan, Yoongi berpapasan dengan sepasang suami-istri yang hendak ingin meninggalkan restoran itu. Mereka adalah Kim Taehyung bersama dengan istrinya Kim Jungkook. Padahal Yoongi ingin sekali menghindari orang-orang dimasalalunya, namun malam ini mereka bertemu kembali.

"Yoongi, akhirnya kita bertemu kembali." Jungkook sangat senang bisa bertemu sahabatnya kembali, namun ketika Namja manis itu ingin memeluknya Yoongi terlebih dulu mencegah.

"Tidak usah bersikap baik lagi padaku. Aku bukan Min Yoongi yang kau kenal dulu."

"Yoon, kau mengapa seperti ini?" tanya Jungkook.

Hoseok hanya menyeritkan dahinya saja lantaran ia bingung masalah Yoongi bersama dua orang yang berada dihadapannya.

Taehyung mengepalkan kedua tangannya kuat. Mengapa ia harus bertemu dengan Hoseok-- saingan bisnisnya yang terkenal licik, tengah bersama dengan Yoongi. Hosoek mempunyai restoran yang tengah ia kelolah, disamping itu juga ia adalah seorang pengusaha bisnis yang menjadi saingan kim dan park.

"Selamat malam tuan Kim." sapa Hoseok dengan senyum yang sangat sulit diartikan oleh Taehyung.

"Ya, malam tuan Jung." balasnya dengan tatapan tajam yang diberikan untuk Hoseok.

Destiny • MinYoonTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang