¤¤
Ada banyak orang suka salah mengartikan kedekatan antar saudara...
Mereka selalu mengspekulasi sendiri tentang apa yang mereka lihat, tanpa tau apa yang sebenarnya...
Mereka selalu berpikir negatif pada saudara yang memiliki kedekatan yang memang sangat dekat...
Namun belum tentu kedekatan itu berarti sesuatu yang lain selain ikatan saudara...
Sama seperti Jungkook...
Mungkin dia tidak sadar dengan apa yang di pikirkan nya...
Namun nyatanya pikiran si bunny wolf itu, sangat terganggu atas perhatian yang Taehyung berikan pada Jimin...Yah dia tidak suka itu...
Cemburu? Anggap saja begitu...
Maka dari itu disinilah Jimin berada, di belakang si bunny wolf itu dengan Taehyung di samping nya...
Taehyung sendiri tidak mengerti kenapa Jimin membawanya pada Jungkook, namun selagi itu bukan hal buruk tak apa bagi Taehyung...
"Jungkook ah.?"
Jungkook yang emang sedang bengong kek kodok nungguin lalat lewat tak menghiraukan panggilan Jimin...
Jimin rasanya ingin mengumpat, namun dia sadar ini bukan waktu yang tepat untuk itu...
Yah Kim? Kau tau kenapa Jimin membawa mu pada Jungkook? - Cris
Menurut mu bagaimana? - Taehyung
Melihat wajah idiot mu, ku rasa kau tidak tau - Cris
Berhenti berbicara idiot Cris! Diam saja jika tidak ingin memberitau ku - Taehyung.
Jimin dan V mendengus bersamaan...
Taehyung dan Cris itu memang sering mengalami masa perdebatan, maka Jimin dan V hanya bisa menjadi pendengar setia mereka...Back to Jungkook...
"Jeon Jungkook.." panggil Jimin lagi..
Dan kali ini kayanya si bunny itu mendengar nya, terlihat dari responya...
"Huh?!" memutar kepalanya ke arah belakang, mengedipkan matanya berkali-kali kala melihat penampakan kakak beradik itu..
"Aish! Apa yang kau lakukan disini? Bukanya tadi kau bilang ingin menemui Jin hyung.?" tanya Taehyung.
Jungkook cuman bisa nyengir melihat Taehyung yang terlihat kesal itu...
"Jungkook ah? Sejujurnya aku malas melakukan ini, namun memikirkan jika sekarang kau bagian dari Taehyung..." Jimin menatap keduanya bergantian..."Hufh! Kau harus tau Jeon Jungkook, jika antara aku dan Taehyung itu hanya ada dalam lingkaran saudara tidak ada yang lain. Hilangkan lah pikiran negatif mu itu, dan percaya pada adikku.." papar Jimin.
Jungkook menunduk malu...
Iya dia malu...dan juga lupa jika Jimin itu bisa membaca pikiran orang lain.."Apa maksud mu hyung?"
Jimin terkekeh melihat wajah bingung Taehyung...
Mengusak surai Taehyung lalu menatap ke arah Jungkook..."Tidak ada! Hanya bunny wolf mu itu salah paham dengan ku.."
Salah paham? Apa maksudnya dengan salah paham?!...
Ok! Otak Taehyung lagi melambat sekarang...
"Mianhae hyung.." cicit Jungkook.
Jimin mengulas senyum tulus, senyum yang jarang Taehyung lihat dan hanya waktu tertentu saja senyum itu dapat ia nikmati...
"Kau tak salah Kook, berjanji lah padaku untuk percaya pada Taehyung. Karna jika sekali saja kau tak mempercayai nya, kau akan menyakiti perasaan nya dan aku tidak akan membiarkan orang yang ku sayangi tersakiti..."
KAMU SEDANG MEMBACA
Promise | Yoonmin |
Random"Kepercayaan diperoleh bukan dengan banyak nya perkataan, melainkan kesesuaian antara perkataan dan perbuatan."