_______Suasana sarapan pagi di pack kali ini sedikit ricuh...
Bukan, bukan ricuh karna ada orang bertengkar, tapi karna Jimin yang sibuk misuh - misuh sendiri pada Yoongi...Jimin itu paling tidak suka di tempeli orang, sekalipun itu Yoongi...
Hanya untuk saat dirinya sedang merasa kacau aja sih! Setelahnya situasi akan berbalik, Jimin lah yang akan menempeli Yoongi...
"Hyung?! Pergi sana.." usir Jimin kesal."Kalo aku pergi nanti ada Alpha lain yang mendekati mu." ucap Yoongi datar.
Jimin memutar bola matanya jengah...
Jika di pikir secara sehat, memang nya siapa yang brani merebut mate seorang Min Yoongi si kepala strategi?!..."Alesan! Bilang aja kau itu memang posesif.!" cibir Jimin.
"Aku? Tidak! Aku hanya melakukan tugas untuk mengawasi mu." bela Yoongi.
Jimin mengibaskan tangan nya tak peduli...
"Terserah lah! Aku ingin menemui Hoseok hyung dulu." ujar Jimin malas.
Lalu meninggalkan Yoongi begitu saja..Di tengah jalannya Jimin melewati Taehyung dan Jungkook yang sedang memakan sarapan pagi mereka...
Wajah keduanya menekuk kebawah, ekspresi sedih terpancar dari keduanya..
Namun tak ada salah satu dari mereka yang berniat menegur sapa satu sama lain...Jimin yang langsung melewati Taehyung dan berjalan ke arah Hoseok...
Sedangkan Taehyung hanya menunduk dan memakan sarapanya tak minat..."Ada apa dengan kalian berdua hyung?" tanya Jungkook yang melihat keduanya saling acuh.
Taehyung mengangkat kepalanya menatap Jungkook, "Tidak ada apa - apa, hanya hal biasa untuk saudara saling bertengkar kecil." jawab Taehyung.
"Itu tidak baik hyung. Meminta maaf lah pada Jimin hyung, sekalipun kau tidak salah." saran si bunny.
Helaan nafas keluar dari mulut si Alpha Kim itu...
Ingin nya juga begitu, namun ntah kenapa rasanya kali ini berat..jangan kan untuk meminta maaf, menatap ke arah Jimin saja Taehyung tak sanggup...Kali ini lebih menyakitkan dari pertengkaran mereka sebelum - sebelumnya...
Mungkin karna Jimin meragukan perasaan nya dan menganggap semuanya hanya perintah dari Appa mereka..."Sudalah! Makan saja sarapan mu, bukan kah kau ingin berburu setelah ini?"
Jungkook mendengus, namun kemudian menurut pada si Alpha Kim itu...
Taehyung mendengar tawa Jimin, refleks dia memalingkan kepalanya kemana Jimin berada...
Disana Jimin sedang bersama Hoseok dan Yoongi, dan sepertinya Jimin emang terlihat baik - baik saja tanpa dirinya...
Helaan nafas kembali dia keluarkan, namun kali ini lebih terdengar frustasi...
Meminta maaf bukan hanya untuk orang yang salah Taehyung.
Aku tau itu V. Ntalah, namun rasanya kali ini lebih menyakitkan.
Kau tau bukan, jika dia tak pernah melakukan hal tanpa adanya alasan. Dia pasti punya alasan melakukan itu.
KAMU SEDANG MEMBACA
Promise | Yoonmin |
Acak"Kepercayaan diperoleh bukan dengan banyak nya perkataan, melainkan kesesuaian antara perkataan dan perbuatan."