17 - Penjelasan.

2.8K 380 55
                                    

_________

"Jadi yang kau lakukan itu bukan untuk menyakiti Jungkook?"

Dengan sisa tenaga nya Taehyung terkekeh pelan. Ia tidak tau yang Namjoon katakan itu sejenis pertanyaan, atau hanya sekedar pernyataan.

"Apa kau pikir aku bisa menyakiti nya?"

Taehyung berdecak malas saat melihat Namjoon hanya diam tak menjawab. Harusnya Namjoon mengerti, bahwa dirinya sendiri saja tak akan mungkin untuk menyakiti Seokjin, lalu bagaimana Taehyung bisa untuk menyakiti Jungkook?

Hanya orang idiot yang menyakiti pasangan nya sendiri! Dan sayang nya Taehyung tak seidiot itu.

"Lalu kenapa kau mencekik Jungkook?" tanya Namjoon setslah sekian lama hanya diam dan menatap Taehyung.

Atensi Taehyung menatap semua orang yang berada disana bergantian, dan berakhir pada sosok bunny manis yang telah memiliki sebagian hidup nya itu.

"Karna aku ingin Jungkook-ku kembali." ungkap Taehyung menatap lekat sosok Jungkool > June < di hadapan nya.

Semua mata kini beralih menatap sosok si bunny manis yang telah memiliki sebagian hidup si Alpha Kim itu. Seakan mengerti tatapan itu June > Jungkook < menghela nafas panjang sebelum menjawab arti tatapan dari semua orang itu.

Tatapan yang sudah jelas meminta penjelasan darinya.

"Jika aku menjelaskan semuanya dari awal itu akan sangat lama dan memakan waktu, jadi tanyakan saja apa yang ingin kalian ketahui." ungkap June > Jungkook <.

"Apa kau benar bukan Jungkook?" tanya Namjoon masih tidak mempercayai apa yang terjadi.

"Ck! Apa kau perlu menanyakan hal yang tidak penting seperti itu?"

Itu Jimin yang menimpali dengan nada sinis.

"Hyung minta Jimin biarkan Namjoon untuk saat ini, bisa?" bisik Yoongi yang kini sedang memeluk si buntelan kesayangan nya itu dari belakang.

Yang di balas Jimin dengan dengusan malas nya. Namun tetap menuruti apa perkataan si Alpha Min itu. Sejak melihat Namjoon memasuki bilik Taehyung Jimin rasanya ingin sekali mencabik - cabik si kepala pack itu, makanya mau tidak mau Yoongi harus mengunci pergerakan Jimin dengan memeluknya dengan erat dari belakang.

"Yeah! Aku memang berada di tubuh Jungkook, namun aku bukan adik mu Jeon Jungkook, Kim Namjoon."

"Apa itu alasan Taehyung mencekik dirimu?"

"Vampir sialan itu hanya ingin membuat Jungkook sadar." sela Taehyung.

"Apa maksud mu?" Namjoon menyerngit bingung.

"Jungkook akan kembali sadar jika ia merasakan sakit di tubuh nya, maka dari itu aku meminta Taehyung untuk menyakiti tubuh Jungkook." jelas June. "Dan untuk membenarkan berita yang kau dapatkan aku juga ingin menjelaskan sesuatu pada mu, Namjoon-ssi." lanjut June.

"Apa itu?"

"Darah! Kau benar soal darah yang ada di dalam tubuh Jungkook, namun maksud darah Vampir ku dan darah Serigala Jungkook di gabung tidak sesederhana yang kau kira Namjoon. Itu hanya bagian dari proses untuk aku bisa hidup dalam raga Jungkook dan mengendalikan kekuatan yang ia miliki. Ini semua juga bukan kemauan ku, aku melakukan ini untuk sodaraku." papar June.

Promise | Yoonmin |Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang