10 - 😥😥

2.9K 381 11
                                    


____


Rasa bersalah yang Yoongi rasakan semakin menyakitkan, apalagi saat melihat Jimin bersikap dingin seperti saat mereka bertemu...

Hufh...

Menatap Jimin yang tidur memunggunginya membuat Yoongi merasa semakin sakit, apalagi mengingat pembicaraanya dengan Namjoon tadi..

▶Flashback◀

"Kalian tau tentang legenda Bulan Purnama Merahkan?"

Yoongi dan Taehyung mengangguk sebagaia jawaban...

Bulan Purnama Merah...
Legenda yang menceritakan akan lahirnya Dua Srigala yang memiliki keistimewaan, dan yang akan membuat bangsa Srigala bangkit dari keterpurukan akan pembataian bangsa Vampir.

Semua orang hanya menganggap itu sebagai legenda, karna beberapa puluh tahun mereka menantikan keajaiban itu...yang namanya Bulan Purnama merah itu tak pernah terjadi...

Hingga beberapa tahun lalu legenda itu menjadi jawaban nyata bagi mereka, Bulan Purnama Merah terjadi pada 19 tahub yang lalu...

Dimana disaat Jungkook dan Jimin terlahir kedunia...

"Lalu kenapa? Semua orang tau legenda itu, dan itu juga sudah terjadi. Lalu apa masalahnya?" tanya Yoongi.

"Saat kelahiran Jungkook dan Jimin, aku tau kita tidak mengtahui kejadian apa yang sebenarnya terjadi. Namun yang jelas pada malam itu bangsa Vampir menyerang dua kerajaan yaitu GoldenPark dan Winblood, yang membuat kerajaan Winblood hancur karna kehilangan raja dan ratu mereka~~~"

"Lalu apa intinya?"  Ujar Yoongi kesal karna Namjoon bertele - tele.

"Intinya di antara mereka berdua ada yang memiliki darah Vampir.." ucap Namjoon membuat keduanya membualatkan mata.

"Ntah yang mana kau juga tidak tau, karna kedua kerajaan itu di serang secara bersamaan. Maka dari itu aku minta kalian berdua untuk mengawasi keduanya, karna kita tidak akan tau apa yang terjadi padanya saat darah Vampir nya keluar.."

"Bukankah itu tergantung dari hati kita? Jika ada kejadian seperti itu, maka kita hanya harus menentukan kita akan menjadi apa bukan?" ucap Taehyung.

"Itu hanya berlaku untuk Srigala yang tidak memiliki darah Bulan Merah Tae. Jika darah Vampir yang ada dalam tubuh mereka bangkit, aku tidak tau bencana apa yang akan terjadi.." ujar Namjoon.

Keduanya menunduk dengan ekspresi wajah tak terbaca, terutama Taehyung yang harus di hadapkan antara Jungkook dan Jimin..

"Aku mencertakan ini hanya untuk kalain bisa berjaga- jaga dan mengawasi mereka berdua...jangan sampai ada pilihan untuk kita untuk membunuh salah satu dari mereka..."

▶FlashbackOff◀

"Pergilah Tae! Aku sedang tidak ingin berbicara dengan siapapun." kata Jimin tanpa berbalik sedikitpun.

Yoongi yang tak menyadari kehadiran Taehyung langsung mengalihkan perhatiaannya kesamping..

Separah itukah dirinya melamun hingga Taehyung datang saja dia tak tau...

"Tapi aku perlu bicara dengan mu hyung." ujar Taehyung lembut.

"Aku tidak ingin berdebat Tae."

"Aku juga. Makanya kita bicara baik - baik."

Jimin bangkit dari tidurnya lalu duduk disisian ranjang miliknya..

"Aura mu..aku tidak menyukainya Taehyung! Itulah sebabnya aku tidak ingin berbicara padamu." ucap Jimin sinis.

Promise | Yoonmin |Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang