16 - Pangeran June?

3K 381 18
                                    


_____

Setiap orang pasti punya masa lalu dan kesalahan yang di perbuat. Tapi bukan berarti itu membuat hidup anda menjadi terpuruk. Belajar dari kesalahan, memaafkan diri sendiri dan memulai lembaran baru dengan lebih baik adalah salah satu cara untuk bisa melanjutkan hidup.
__

Dulu Jimin pernah gagal melindungi Taehyung, dan sekarang untuk yang kedua kalinya hal itu kembali terjadi.

Rasa bersalah dan penyesalan yang dulu saja belum berakhir, sekarang rasa bersalah itu semakin bertambah dan penyesalan itu juga semakin besar ia rasakan.

Min Yoongi mungkin menjadi tujuan hidup nya sekarang, namun Taehyung tetap lah menjadi alasan terbesar nya untuk tetap hidup.

Sehari telah berlalu sejak Namjoon melukai Taehyung, bahkan Chanyeol dan Baekhyun juga sudah berada di pack. Namun, hingga sekarang Jimin belum pernah beranjak dari tempat nya.

Yoongi dan Hoseok juga hanya bisa menyaksikan tanpa berniat mengganggu atau menuruh Jimin ini itu. Bukan tak peduli, hanya saja mereka tau Jimin perlu waktu untuk menerima keadaan ini.

Keadaan Taehyung memang tak seburuk kemarin, berterimakasih lah pada darah Jungkook yang sudah menyelamatkan Taehyung dari maut.

"Taehyung baik - baik saja sekarang Jim. Berhenti menyiksa dirimu sendiri, aku yakin Taehyung juga tak akan suka melihat mu seperti ini." ujar Hoseok iba.

Namun Jimin hanya diam tak berniat merespon. Hoseok tau itu, jangan kan dia. Bahkan Chanyeol, Baekhyun juga Yoongi tak pernah sekalipun mendapat respon dari si bantet manis itu.

Chanyeol menghela nafas kasar, ia tak tau apa yang terjadi. Bahkan bertanya pada siapapun jawaban mereka tetap sama, tak ada yang benar - benar mengetahui apa yang terjadi selain Jimin.

"Aku tak pernah mengajarkan mu menjadi anak yang lemah seperti ini Jim." geram Chanyeol. "Sudah cukup sampai sini, aku tidak mau melihat mu menyedihkan seperti itu lagi. Aku minta kau menjawab semua yang ku tanyakan. Apa yang terjadi sebenarnya, dan apa yang kau sembunyikan dari kita semua?" papar Chanyeol.

"Yeol." ujar Baekhyun tak terima dengan sikap Chanyeol.

"Diam Baek! Taehyung dalam kondisi buruk, dan dia." geram Chanyeol menunuk Jimin, "Hanya diam menjadi orang menyedihkan melihat tubuh adik-nya sendiri, apa itu akan meluruskan semuanya?"

"Aku tau! Tapi--"

"Aku yang salah! Maafkan aku." lirih Jimin tanpa mengalihkan matanya dari Taehyung.

Yoongi yang berada di samping Jimin langsung mengusap punggung sang Omega, berusaha memberikan tenaga dan ketenangan padanya.

"Aku tidak butuh maaf mu! Yang ku butuhkan penjelasan mu." ungkap Chanyeol.

"Aku mengerti! Tapi sebelum itu apa aku boleh menyakan satu hal pada kalian berdua?" pinta Jimin dan untuk yang pertama kalinya ia mengalihkan tatapan matanya dari Taehyung. Menatap Chanyeol dan Baekhyun bergantian.

"Apa kau perlu izin dari ku untuk menanyakan sesuatu?" tanya Baekhyun.

Jimin hanya menatap Baekhyun tanpa emosi atau apapun, tatapan nya kosong.

Promise | Yoonmin |Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang