Vote dan komen yaaaaaa
☁☁☁
Aku pengen menjaga kamu sepenuhnya, bukan malah merusak.
☁☁☁
Adakah dari kalian yang kepo tentang apa yang berubah dengan Lucas atau Yeri setelah mereka resmi berpacaran?
Jawabannya tidak ada.
Yaa, tidak ada, kecuali tingkat alaynya Lucas yang makin meningkat.
Dengan penuh percaya dirinya ia selalu memberitahu orang-orang sekitar bahwa Yeri adalah kekasihnya.
Pagi itu, setelah mereka kembali ke vila bahkan Johennedi dan Amanda sampai harus terbangun terkaget-kaget mendengar teriakan anaknya yang menggedor-gedor pintu kamar mereka hanya untuk berkata,
"MAA! PAA! LUCAS RESMI PACARAN SAMA YERI! 2019 LUCAS NGGAK JOMBLO LAGI!!!"
Atau ketika mereka sedang dalam pesawat menuju Jakarta ketika liburan mereka berakhir. Yeri sampai harus menutupi seluruh wajahnya dengan jaket sepanjang perjalanan karena Lucas menceritakan hubungan mereka dengan orang disamping mereka.
Kira-kira ucapannya begini.
"Eh, kayak gue dong. Meskipun hampir frustrasi ditolak berkali-kali, tapi tetep bertahan dong disampingnya. Yakin deh pasti diterima. Nih, kayak pacar gue ini baru resmi minggu lalu nih. Padahal udah barengan dari bayi dan gue tembak berkali-kali! Jangan patah semangat!"
'Yaelah, Kas bangga banget!' inner Yeri yang geram sambil mencari cara untuk membekap Lucas.
Oh iya! Satu lagi yang menambah kekesalan Yeri terhadap Lucas. Sampai ia ingin sekali menggigit Lucas karena gemas.
Karena cowok itu selalu mengpost potret dirinya di beberapa media sosial miliknya. Bahkan nih ya, instastorynya Lucas sampai titik-titik macam awkarin, tapi isinya hanya ada dirinya dan setiap apapun yang dilakukannya seminggu penuh! Bayangkan rasanya, seminggu penuh! Mana dengan caption alay khasnya Lucas lagi.
Apalagi ketika foto waktu mereka resmi berpacaran itu di post oleh Lucas. Jari telunjuk cowok itu haruslah menjadi korban kekerasan Yeri. Gadis itu menggigitnya sangat kencang karena Lucas menolak untuk menghapusnya. Padahal awalnya Lucas bilang ingin berfoto saja sebagai kenang-kenangan, tapi dirinya malah digendong dan cium seperti itu.
Sampai Yeri banyak melihat beberapa DM protesan dari beberapa teman-temannya, yang diabaikan oleh cowok itu. Dan juga Yeri sampai harus menghapus aplikasi instagramnya yang sudah penuh hujatan dan makian dari LucasLovers.
Ugh! Yeri kesal tapi tetep sayang sama Lucas. Gimana dong?
☁☁☁
KAMU SEDANG MEMBACA
Standstill✅
Fanfiction(ADA BAIKNYA FOLLOW AKUN AKU SEBELUM BACA) ☁☁☁ stand·still /ˈstan(d)ˌstil/ it means A standing without moving forward or backward; a stop; a state or rest. ☁☁☁ Prinsip hidup Lucas adalah kenyamanan, keamanan, dan bahagianya Yeri yang selalu menjadi...