☁☁☁Mana senyumnya?
☁☁☁
Semua semakin baik bagi Yeri. Sekarang bukan hanya Mina yang mengajaknya bicara jika dikelas. Sudah ada Tzuyu dan Hyewon. Kadang ia juga sudah menunjukkan sifat jahilnya bersama Younghoon, Haknyeon serta Jihoon. Juga Mark dan Mina yang mau untuk membantunya dalam meramaikan suasana.
Setidaknya Yeri sudah tidak lagi membolos atau tidur dikelas karena akan ada saja yang melarangnya untuk keluar ataupun menyendiri. Yeri juga semakin baik disetiap pelajarannya jadi sudah jarang ia dimarahi oleh guru. Apalagi ditambah sekarang Amanda menyuruhnya untuk les tambahan dan atau sekadar belajar bersama Lucas.
Handphone pintarnya juga bukan lagi hanya berisikan chat-chat gabut dari Lucas, tetapi sudah ramai oleh group chat kelas atau personal chat lainnya. Sosial medianya pun begitu. Yeri sudah tidak ragu lagi untuk menunjukkan kesehariannya. Entah dengan Lucas, dengan teman-teman sekelasnya atau pun membalas komentar dari para pengikutnya. Yang entah itu berupa hujatan, ia akan balas terimakasih. Atau itu berupa pujian, yang akan ia balas dengan TERIMAKASIH 💕💕💕💕.
Ditambah emot love yang banyak.
Dan yang paling menyenangkan adalah sekarang Yeri mempunyai satu hobi yang bisa dikerjakannya diwaktu senggangnya.
Yaitu mencoba setiap resep masakan dan menunjukkannya lewat Instagram. Ia akan mempost foto makanan yang ia buat beserta resepnya, lalu mempost satu video yang berisikan Lucas yang sedang mencoba hasil masakannya.
Seperti saat ini.
Mereka sedang live di Instagram.
"Ayo dong, kas..." rengek Yeri mencoba membujuk Lucas untuk memakan makanan buatannya.
"Kalo ditambah cium mau deh."
"Kas, ini live loh!" bisik Yeri galak telat disamping Lucas.
"Hahaha. Oke-oke."
Lalu Lucas menyuapkan satu sendok penuh makanan buatan Yeri ini. Entah namanya apa, terlalu ribet. Yang terpenting bagi Lucas adalah betapa menyenangkannya melihat ekspresi penasaran dari Yeri
"Seperti biasanya nih gaes, masakan Yeri ini selalu enak!" puji Lucas dengan gayanya yang berlebihan.
Yeri memutar bola matanya malas. "Lebay!"
"Dih, serius yang." ucap Lucas. "Yang-nya pake k deh, bukan g." lalu cowok itu tertawa lebar.
"Alaaaayyyyy!!!" pekik Yeri gemas, mencubit lengan Lucas seperti kebiasaannya saat merasa malu. Lalu matanya melirik ke ponselnya dan membaca komentar-komentar yang ada.
KAMU SEDANG MEMBACA
Standstill✅
Fanfiction(ADA BAIKNYA FOLLOW AKUN AKU SEBELUM BACA) ☁☁☁ stand·still /ˈstan(d)ˌstil/ it means A standing without moving forward or backward; a stop; a state or rest. ☁☁☁ Prinsip hidup Lucas adalah kenyamanan, keamanan, dan bahagianya Yeri yang selalu menjadi...