Sudah dari tadi Mina berbaring di tempat tidur tanpa chaeyoung disampingnya. Dan hal itu berhasil membuatnya tidak bisa memejamkan matanya.
Setelah pengumuman dan pembicaraan tiba-tiba pernikahan Dahyun-Sana tadi, Chaeyoung memutuskan agar dia dan juga Mina menginap di rumah orang tuanya ini. Awalnya Mina kaget, tapi dia akhirnya menerima rencana Chaeyoung itu mengingat tubuhnya yang sudah sangat kelelahan.
Chaeyoung juga memberikan bajunya yang berada dilemarinya pada Mina. Baju yang memang sengaja dia tinggalkan.
"ini baju untuk kamu pakai tidur. Habis ganti langsung istirahat" begitulah pesan Chaeyoung tadi. Dan Mina hanya menurutinya.
.
.Chaeyoung keluar dari dalam kamar setelah memastikan sang istri telah berganti pakaian dan telah bersiap untuk tidur.
Kini langkah kakinya menuju ke ruang keluarga. Di mana keluarga intinya berada di situ.
"belum tidur?" tanya Ny.Son kala melihat anak sulungnya itu menghampiri mereka.
Chaeyoung menggeleng lalu mengambil tempat di samping sang ayah.
"nggak apa-apa kamu ninggalin Mina di kamar sendirian?" sekarang sang ayah yang bertanya.
"Nggak. Dia udah tidur" jawab Chaeyoung dengan mata yang fokus ke arah Tv.
"Ya udah temani dia dong Chae, masa kamu ninggalin istri kamu sendiria?!"
Chaeyoung menatap sang ibunda yang baru selesai berbicara.
"Kenapa masih disini? Ayo kembali ke kamar kamu lalu istirahat" ucap ibundanya lagi.
Chaeyoung menghela napas. Ia diusir dengan lembut. "ya udah, aku balik ke kamar" ucap Chaeyoung akhirnya lalu segera berdiri. Melangkah pelan menjauhi keluarganya untuk menuju kamarnya.
Pintu kamar Ia buka dengan hati-hati. Dia tak mau mengganggu sang istri yang sudah terlelap. Tapi ternyata, fakta yang berada didepan mata melunturkan pikiran.
Mina terlihat diatas ranjang, memainkan handphone dalam diam."kenapa belum tidur?" Chaeyoung bertanya. Mengambil atensi Mina.
"aku nungguin kamu. Aku nggak bisa tidur" jawab Mina sembari meletakkan handphonenya di atas nakas.
Chaeyoung menghela napasnya pelan. Ia berjalan mendekat. Sebuah kecupan diberikannya di atas puncak kepala sang istri. "Ya udah, karena aku udah disini kamu tidur sekarang" perintah gadis Son itu yang kini juga mengambil tempatnya disisi Mina.
Mina menurut. Selimut Ia perbaiki. Tubuh yang semula terlentang berbalik menghadap Chaeyoung.
Tanpa suara, Chaeyoung yang mengerti segera memeluk Mina. Menarik gadis yang berstatus sebagai istrinya itu untuk semakin mempersempit jarak.
"Tidurlah yang nyenyak sayang"
.
Pagi hari telah datang. Matahari terlihat memancarkan sinarnya yang cukup terang hingga memasuki sela gorden kamar dan membangunkan penghuninya.
Chaeyoung. Gadis itu terbangun lebih dulu akibat paparan sinar yang mengenai wajah tampan dan cantiknya itu. Mata mengerjap berlahan dan akhirnya terbuka sempurna. Kepala menoleh ke samping kiri. Sang istri masih tertidur pulas.