15. Tired (?)

9.3K 586 21
                                    

Chaeyoung terlihat begitu sibuk menyelesaikan tugasnya sebagai seorang direktur. Tumpukan kertas hampir memenuhi meja kerjanya.
Semua ini terjadi karena dia meliburkan dirinya sendiri selama seminggu. Dan Jihyo menghukumnya dengan ini.

Jihyo benar-benar mengerikan.

Brakk...
Jihyo datang dengan setumpuk kertas yang harus di tanda tangani oleh Chaeyoung.

"ini lagi?" tanya Chaeyoung kesal

"tentu saja. Jangan melupakan selembar apapun. Kalau tidak, aku akan menghukummu lebih parah!"

Chaeyoung melepaskan pulpennya, dia menyandarkan punggungnya mencari kenyamanan. "kau ini sebenarnya sekretarisku atau direktur ku ha?"

"aishh terserah kau menyebutku apa. Ini hukumanmu karena menambah-nambah libur"

"aku tidak menambah-nambah libur. Aku menjaga Mina"

"hentikan alasan klisemu itu. Kau kira aku tidak tau jika kau menahan Mina di rumah selama seminggu? Dia sudah sembuh dan ingin beraktifitas, kau malah melarangnya"

"aku hanya khawatir saja padanya. Aku ingin dia beristirahat penuh selama seminggu"

"ya..ya..yaa terserah saja. Yang penting, kutahu pekerjaanmu ini selesai" ujar Jihyo meninggalkan ruangan bosnya itu.
"dasar nenek gayung!" umpat Chaeyoung. Dan mau tidak mau, dia kembali berkutat dengan kertas di hadapannya.

Resiko jadi direktur - chaeyoung

.
.

"aku pulang.." chaeyoung masuk kedalam rumah dengan lesu.

Mina keluar dari kamar untuk menyambutnya. "kamu udah balik? Lama banget"

Chaeyoung mendudukkan pantatnya disofa "aku punya banyak kerjaan tadi, maaf yaa aku pulang telat kayak gini"
Chaeyoung masih bisa tersenyum pada Mina.

"nggak apa-apa. Aku juga belum lama ini pulang. Kamu langsung mandi, aku udah siapin air hangat" ujar Mina

Chaeyoung bangkit dari duduknya
"makasih ya" dia mengecup pipi Mina lalu masuk ke kamar.

Selesai mandi, Chaeyoung langsung naik keranjang. Mengambil posisi ternyaman untuk dia tidur.

"Minari~ Kau di mana?" Chaeyoung berteriak memanggil Mina karena baru menyadari belum ada Mina disampingnya.

"aku habis dari dapur. Kenapa teriak-teriak?" tanya Mina yang baru saja masuk ke kamar lalu duduk di pinggir ranjang.

"yaa aku kira kamu udah di culik alien tadi" ujar Chaeyoung bercanda

"enggak lucu! Kamu tidur duluan gih. Aku mau kedepan dulu ngambil sesuatu" Mina bangkit dari duduknya

"aku nggak mau, aku mau tidur kalau ada kamu disamping aku"

"dasar manja!"

"gantian dong, kan selama kamu sakit, kamu manjanya over banget sama aku. Kayak perangko tau nggak!" ujar Chaeyoung terkekeh yang alhasil membuat wajah Mina merona.

Forced Marriage ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang