Malming
Malming ya?
Anjir udah malming aja gak kerasa
Kenapa tuhan jahat banget sama gue?
Kenapa? Gue yang tersakiti 2k18Hehehe
Malming gak nurunin ujan itu bagaikan hujan duit buat orang yang ada pasangan. Apaan anjir peribahasa gue. Ancur bener tai :((
Ya sorry gue selalu tidur waktu pelajaran bahasa indo, intinya gak adil aja kalo malming gak ujan. Terlebih buat gue. Ehe
Kalo kalian pikir gue punya pacar. Iya gue punya pacar cuman bukannya gue gak mau ngajak jalan Sehun. Gimana gue mau ngajak dia pergi chat gue aja gak dibales anjir. Jangankan dibales di baca aja kagak. Ngenes kan? :')
Udah kebal gue. Kalian gak pada tau kan nama tengah gue apaan?
Ngenes
Itu nama tengah gue jadi Kim Ngenes Kai.
Sekian
Kagak lah mana ada gitu. Belom kelar ini cerita.
Rasanya gue pengen nyanyi yang lirik lagunya INGIN KU TERIAK kearah muka Sehun yang sialannya makin hari makin ganteng.
Sialan.
Inget Sehun jadi pengen mewek aja gue :)
"Item woy! Lo ada yang nyariin di bawah!"
"Gue sibuk masak ini!, buruan turun!. Kagak usah dandan udah keburu laki gue balik ngantor!"
Anjir
Emak gue teriak kenceng bener. Gue bangun dari rebahan dikasur, ngambil hp ngeliat jam bentar abis itu jalan keluar masih jam 5 sore. Siapa yg bertamu anjir! Oiya emak gue emang emak gahol. Emak GAHOL! Mana ada mak sama anaknya bilang lo gue kalo bukan mak gue? Kerenkan? G
Sampe dibawah gue liat Sehun udah duduk anteng di sofa gue kira siapa yg dateng eh si Kamret Oh yg kerumah. Maksud gue pacar gue yg dateng, jahat bener emang mak gue ngakunya sibuk masak eh sekarang lagi ngedeketin pacar anaknya sendiri. Mana pake ngelus elus lengan sama paha Sehun lagi udah mana respon pacar gue diem aja. Hm
Belom juga gue kunyah ginjalnya mereka berdua :))
"Mak, ngapain disitu? Katanya masak?". Ceplos gue keliatan gak seneng.
"Udah kelar sayang, panggilnya mommy dong. Masa emak gak lyke deh". Protes mak gue pake muka dibuat unyu. Duh gumoh gue. Gumoh pelangi.
"Yaudan mom kesana aja, Kai yang temenin Sehun". Jawab gue sambil puter bola mata.
"Ganteng~ kakak tinggal dulu ya~, ini jangan lupa diminum sama dimakan cemilannya". Ucap mak gue pake kedip-kedip kaya orang cacingan. Kesel hayati.
Sehun senyum tipis sambil ngangguk iyain gue muter bola mata kesel. Mak gue pergi balik ke dapur, Sehun ngintruksiin gue buat duduk disebelah dia. Bentar gue mau ngngguk jadinya gue ngegeleng gak mau. Lagi males sama itu makhluk pucet.
Gue nanya Sehun galak. "Mau ngapain?"
"Gue mau ngajak lo pergi". Sehun senyum tipis.
"Kemana?"
"Festival makanan"
Tau bener itu anak monyet gue lemah sama makanan. Langsung aja nyogok gue pasti biar gak ngambek-ngambek gini. E tapi gue kan lagi diet-diet macem anak cewek biar badan gue aduhai kaya gitar spanyol gitu. Cepet-cepet gue ubah ekspresi wajah jadi males gak minat. Bisa gawat Sehun tau gue udah ngiler pergi kesana. Gagal dong acara ngambeknya.
"Gue mager". Bales gue cepet.
"Yakin?, tema kulinernya daging. Gak mau ikut?". Sehun ngedeketin gue duduk, tangan pucet dia dengan lancang ngusap rambut gue.
Ah lemah hayati!
Gue tetep ngangguk gak mau, kekeh sama pendirian gue. "Enggak!"
"Mumpung malem minggu Jongi-e na, kita kulineran sepuas lu"
"Gak ah mak udah masak"
"Gue bayarin"
Gue diem.
Sehun nangkup pipi gue pake dua tangan dia, mana itu kampret satu natep gue lembut banget tuhannn. "Anggep aja kita kencan buat nebus salah gue tadi"
"Ganti baju sana, kagak ada bantahan sayang"
Boom!
Gue ngangguk lemah trus ngacir berdiri. Bodo amat! Mau malmingan!
"TUNGGU BENTAR"
Tbc --
Ehe
KAMU SEDANG MEMBACA
Request Book
Random--☾︎ 𝑶𝑵 𝑮𝑶𝑰𝑵𝑮 ☽︎-- ➪︎ 𝑪𝑳𝑶𝑺𝑬 𝑶𝑹𝑫𝑬𝑹 ➪︎ 𝑰𝑺𝑰𝑵𝒀𝑨 𝑯𝑼𝑵𝑲𝑨𝑰 / 𝑺𝑬𝑲𝑨𝑰 𝑹𝑬𝑸 𝑷𝑬𝑴𝑩𝑨𝑪𝑨 𝚠𝚊𝚛𝚗𝚒𝚗𝚐: 𝙷𝚞𝚗𝚔𝚊𝚒 𝚡 𝚂𝚎𝚔𝚊𝚒