Sehun x Jongin
Sehun x Kai
Chanyeol x Kai
***
Suasana tegang kini menyelimuti ruangan pelatihan sumpah, Xiumin menatap sinis Sehun. "Bagus belum apa-apa kau sudah membuat kekacauan tuan muda Oh"
Suho langsung membungkukkan tubuhnya merasa tidak enak karena mengacaukan acara pelatihan sumpah mereka. "Maafkan anak saya atas semua kekacauan ini"
"Maafkan saya tuan dan nyonya Kim"
Luhan mengurut dahinya, sepertinya dia merasa akan cepat tua karena semua yg seharusnya sesuai renca gagal sudah karena ulah ceroboh Sehun yg berlebihan. "Cepat selesaikan sebelum hari mulai larut Sehun"
"Pastur bisa kita ulangi sumpahnya?"
Pastur Chen, memajukan langkahnya dengan amarah memuncak dia menuding Sehun tidak suka. "KITA TIDAK BISA MENGULANGI SUMPAHNYA SEBELUM SEHUN MENGHAFALNYA DENGAN BENAR"
"Astaga!". Pekik Sehun terkejut dan ketakutan.
Semua mata kini tertuju kearah Sehun seolah mengatakan lewat tatapan jika ini semua adalah salahnya. Kecuali Jongin yg menatapnya dengan pandangan 'tidak apa'. Sehun terlalu terkejut menerima peristiwa yg terjadi hingga tubuhnya tanpa sadar memundurkan langkahnya kebelakang mencari pertolongan.
Tangan seputih porselen itu mencoba menggapai sesuatu untuk melindungi dirinya namun nihil, tubuh Sehun beringsut kearah pintu mencoba mencari gagangnya dengan cepat dengan nafas terenggah dan keringat dingin di seluruh tubuhnya. Sehun berhasil membuka pintu. "Maaf! maafkan aku!".
Dan setelah itu Sehun pergi keluar dari kediaman keluarga Kim menuju hutan belantara di belakang rumah. Berlari tanpa arah dan tujuan padahal hutan tersebut bisa dibilang mengerikan karena banyak dahan pohon runcing yg bisa kapan saja merobek bagian tubuhnya jika tersandung akarnya.
Selama Sehun berlari banyak burung gagak mengikuti langkahnya pergi Sehun tidak peduli yg dia pikirkan saat ini adalah menjauh. Mencari tempat untuk memenangkan dirinya tidak lama langkah kaki itu berhenti akibat rasa kebas yg menggerogoti saraf kakinya. Sambil mengatur nafasnya Sehun memegang kedua lututnya.
"Astaga hanya mengucap sumpah sederhana saja kau tidak bisa Oh Sehun?"
"Lihatlah betapa memalukannya dirimu?"
"Bahkan kau sudah tidak memiliki muka didepan keluarga Kim"
Monolog Sehun dengan raut wajah pasrah, badan jangkung itu berdiri tegak lalu mengepalkan kedua tangannya di sisi tubuhnya. Sehun menggengam lagi cincin untuk Jongin yg masih dia simpan didalam saku celana bahannya. Sehun menarik nafas sebentar sebelum berjalan mondar-mandir dengan raut wajah serius dia mengucap sumpahnya kembali.
"Aku akan membawa lilin ini sebagai alat penerangan jalan mu"
"Aku akan menjadi cangkir dan menerima anggur dari mu agar kau tidak kehausan".
"Maukah kau menjadi milik ku?"
Selama Sehun menyebutkan ulang isi sumpahnya suara burung gagak terlihat lebih banyak mengerumuni tempat Sehun berada. Dan bagian terkahir Sehun menyematkan cincin tersebut kesebuah dahan pohon runcing. "Kau berhasil Oh". Ucap Sehun bangga. Akhirnya dia berhasil mengucap sumpah pernikahan!. Yg artinya pernikahannya dengan Jongin tidak akan di undur!
KAMU SEDANG MEMBACA
Request Book
Random--☾︎ 𝑶𝑵 𝑮𝑶𝑰𝑵𝑮 ☽︎-- ➪︎ 𝑪𝑳𝑶𝑺𝑬 𝑶𝑹𝑫𝑬𝑹 ➪︎ 𝑰𝑺𝑰𝑵𝒀𝑨 𝑯𝑼𝑵𝑲𝑨𝑰 / 𝑺𝑬𝑲𝑨𝑰 𝑹𝑬𝑸 𝑷𝑬𝑴𝑩𝑨𝑪𝑨 𝚠𝚊𝚛𝚗𝚒𝚗𝚐: 𝙷𝚞𝚗𝚔𝚊𝚒 𝚡 𝚂𝚎𝚔𝚊𝚒