Request room by @hunkailover 🔞

6.6K 470 116
                                    

ONESHOOT







RATED: M







CAST:
OH SEHUN
KIM JONGIN

SUPPORT CAST:
KIM SEJOENG
BAE IRENE
KANG DANIEL

OH FAMILY:
PARK CHANYEOL
BYUN BAEKHYUN
DO KYUNGSOO

KIM FAMILY:
KIM NAMJOON
KIM SOEKJIN






Request room by
hunkailover







Jika kalian suka dengan cerita ini, kalian bisa melakukan vote dan komen di kolom yang sudah tertera.

Boleh request tapi hanya di kolom 'Note' saja ya, soalnya biar gak ke cecer request kalian.

Dan sebelum ingin merequest sebuah cerita di wajibkan membaca 'Rulesnya' / 'Peraturannya' dulu, kalau udah memenuhi silahkan merequest cerita kalian.

(N/B) 
Jika kalian pengen bisa aku tag harus follow akun aku dulu baru bisa ke tag.

HAPPY READING ~
















- Love after taste? -








.
.

Di dalam kantin sebuah SMA Seungri art and school terlihat dua orang siswi dan satu siswa duduk di salah satu meja di depan counter makanan. Mereka memesan bakso dan es teh sebagai teman mengobrol mereka. Kali ini kantin sedang sepi mereka tidak sedang membolos jam pelajaran atau datang terlalu pagi kesekolah. Jika itu yang kalian pikirkan.

Karena guru di kelas mereka sedang berhalangan masuk jadi mereka bertiga memutuskan untuk pergi ke kantin. Hal ini sudah menjadi kebiasaan Jongin, Irene dan Sejoeng untuk menghabiskan waktu jam kosong mereka dengan quality time bersama sahabat.

Kim Sejoeng. Atau Sejoeng gadis berumur 17 tahun itu adalah sepupu dari Kim Jongin. Siswa manis yang memiliki banyak penggemar lekaki di sekolah. Sejoeng selalu bersama sepupunya bahkan di kamar mandi sekalipun. Karena Sejoeng tau sepupunya itu terlalu polos dan mudah di tipu untuk seukuran anak SMA. Sejoeng juga selalu bersikap protektif kepada Jongin. Untung saja Jongin tidak masalah karena Jongin juga tidak peka anaknya. Dan kebetulan mereka tinggal satu rumah.

Kim Jongin. Panggil saja Jongin. Jongin adalah siswa sma terkenal karena bakatnya menari dan keramahannya. Jongin tidak pernah memilih dalam berteman itu yang membuat dia memiliki banyak teman yang mayoritasnya adalah lelaki. Tentu saja masih di awasi oleh Sejoeng jika tidak tangan-tangan kurang ajar mereka bisa saja modus ke tubuh sintal sepupunya. Jongin dan Sejoeng memiliki umur yang sama jadi tidak sulit bagi mereka untuk berbaur.

Sedangkan Bae Irene. Irene gadis tomboy yang sama sangarnya dengan Sejoeng. Mereka sama-sama cantik, galak, tomboy dan seumuran. Ibarat kata senggol bacok jika ada yang ber-urusan dengan Jongin mereka. Irene tinggal satu komplek dengan Sejoeng dan Jongin jadi mereka sering main bersama dirumah. Pulang bersama dan ya seperti anak kembar tiga dengan gender yang berbeda. Bahkan Sejoeng dan Irene tidak segan mengajari Jongin hal-hal berbau wanita. Seperti menggunakan kutek, berbelanja make-up dan lain sebagainya.

Seperti sekarang ini Sejoeng sedang melihat Jongin penuh minat. Menunggu cerita sahabatnya yang kemarin memberi surat----- uhuk-----cinta.

"Bagaimana? Apa kau sudah memberikan surat cinta mu?"

Request BookTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang