Sehun x Kai
Sehun x Jongin (Gs)
Sehun kini berada tidak jauh dari lokasi yg dia janjikan dengan kekasih Jongin tapi Sehun belum melihat tanda-tanda jika Kai sudah datang. Hingga lelaki dengan hoodie pink dan celana belel denim menabrak bahu kanannya tidak sengaja membuat atensi Sehun teralihkan.
"Kai, Kau Kai". Ucap Sehun melontarkan pernyataan. Kai menaikkan salah satu alisnya. "Siapa?". Sehun tersenyum simpul jadi lelaki di depannya ini memang Kai kekasih dari Jongin yg dengan seenak jidat meninggalkan Jongin begitu saja tanpa memberi alasan.
Kini mereka saling berhadapan Kai sedikit menaikkan kepalanya mendongak melihat kearah Sehun yg menatapnya dengan senyum simpul. Sehun tidak menyodorkan tangan kanannya untuk mereka berjabat tangan hanya pandangan saja yg mengartikan jika mereka tidak usah melakukan hal basa-basi lebih lama lagi.
"Sehun, bisa kita langsung pergi ketempat yg sudah aku janjikan Kai?"
Kai mengangguk. "Baiklah ayo"
Sehun tersenyum simpul lalu berjalan bersisian dengan Kai di sampingnya Kai terlihat tenang-tenang saja dengan keberadaan diri nya. Sehun membawa Kai kedalam cafe yg sering dia gunakan bersama temannya untuk mengongkrong. Kai ikut duduk di kursi dengan Sehun yg duduk di hadapan nya. Tidak lama pelayan datang menanyakan pesanan mereka.
"Permisi tuan-tuan, ingin memesan apa?". Tanya seorang pelayan wanita dengan senyum manis di bibirnya.
Sehun tidak membuka buku yg pelayan itu sodorkan dia hanya haus dan sudah kenyang dengan masakan yg Jongin buatkan tadi pagi. Lagi pula Sehun jarang makan siang jadi dia tidak masalah. Berbeda dengan Kai yg sibuk melihat menu apa yg akan dia pesan.
"Bubble tea coklat". Ucap Sehun tanpa melihat kedalam buku menu.
Kai refleks menggigit pipi dalamnya mendengar pesanan yg Sehun pesan. Dia tidak menyangka jika lelaki yg begitu jantan seperti Sehun memesan minuman manis? Kai hanya heran saja semoga Sehun tidak melihat perubahan reaksi Kai. Bisa gawat jika Sehun melihat dia tidak ingin rencananya gagal dengan bersikap manis di depan Sehun.
"Vanila late dan lemon cheesecake". Ucap Kai dengan senyuman. Pelayang mengulang kembali pesanan mereka lalu melenggang pergi.
Sehun menatap Kai datar kali ini tidak ada wajah ramah tamah seperti tadi. Hanya raut wajah datar dengan tatapan penuh intimidasi yg Sehun keluarkan. "Tidak usah berbasa-basi lagi. Kai kau tau bukan maksud ku". Kai tersenyum kecil lalu menggeleng pelan. Dia tidak menyangka jika Sehun akan terburu-buru seperti ini.
"Katakan apa maksudmu Sehun, aku hanya memiliki urusan dengan kekasihku bukan dengan dirimu". Ucap Kai santai.
Sehun semakin mendinginkan pandangan nya mantap Kai. "Jauhi Jongin atau kau akan tau konsekuensi nya".
Kai tersenyum miring. Dia sudah menduga jika Sehun akan menggertaknya di awal. "Aku tidak bisa janji lagi pula kami belum putus"
Pelayan datang sebelum Sehun belum sempat menjawab. "Bubble tea coklat, vanilla late dan lemon cheesecake. Selamat menikmati tuan-tuan". Sehun dan Kai mengangguk sebagai jawaban.
"Sekarang aku tanya, kau ada hak apa dalam hubungan ku dengan Jongin? Kau hanya sebagatas teman dengan--keuntungan bukan?"
"Kau tau betul ternyata, aku hanya memperingati mu Kai. Aku masih memberi mu toleransi karena Jongin tidak ingin kekasihnya terluka"
"Terimakasih atas perhatian mu Sehun sayang nya aku tidak butuh belas kasihan kekasihku sendiri"
Sehun menggebrak meja nya kencang. Pengunjung lain refleks mengokkan wajahnya kearah meja mereka berdua. Kai tersenyum simpul dia tidak tau jika Sehun akan dengan mudah terbawa emosi. Apalagi hal tersebut menyangkut tentang kekasihnya. Ini semakin menarik. Pikir Kai lalu menatap Sehun ramah.
Sehun mendecih. "Kita lihat apa kau bisa menggunakan kesempatan yg aku berikan atau--"
Kai tersenyum manis. "Aku suka tantangan, aku terima tantangan mu Sehun".
Sehun tersenyum culas. "Baiklah jika cara ini yg kau pilih"
Tbc --
Beberapa part lagi kuy :v
KAMU SEDANG MEMBACA
Request Book
Random--☾︎ 𝑶𝑵 𝑮𝑶𝑰𝑵𝑮 ☽︎-- ➪︎ 𝑪𝑳𝑶𝑺𝑬 𝑶𝑹𝑫𝑬𝑹 ➪︎ 𝑰𝑺𝑰𝑵𝒀𝑨 𝑯𝑼𝑵𝑲𝑨𝑰 / 𝑺𝑬𝑲𝑨𝑰 𝑹𝑬𝑸 𝑷𝑬𝑴𝑩𝑨𝑪𝑨 𝚠𝚊𝚛𝚗𝚒𝚗𝚐: 𝙷𝚞𝚗𝚔𝚊𝚒 𝚡 𝚂𝚎𝚔𝚊𝚒