Sehun x Jongin
Sehun x Kai
Chanyeol x Kai
***
"Jongin! Sehun! Apa yg kalian lakukan?!"
Xiumin dengan Kris, Luhan dan Suho ikut terkejut melihat kedua anaknya kini bercengkrama dengan intim. Meskipun mereka hidup di era modern namun ada budaya dan adat harus di junjung tinggi yg melarang kedua calon mempelai untuk bertemu.
Dan itu sudah di terapkan oleh kota mereka selama bertahun-tahun sebagai rasa hormat kepada nenek moyang mereka. Kesalahan Sehun dan Jongin adalah bertemu sebelum acara pelatihan sumpah Sehun di lakukan.
Jadi jika acara pelatihan sumpah belum di laksanakan maka Jongin dan Sehun tidak boleh bertemu seperti yg semestinya nenek moyang mereka lakukan. Namun apa? Sehun dan Jongin justru bercengkrama dengan intim. Xiumin bukannya marah dia hanya tidak ingin terjadi sesuatu yg buruk nantinya.
Memang terdengar sedikit kolot hanya saja ini sudah menjadi panutan di kota mereka. Mau tidak mau suka tidak suka mereka harus menghormati adat yg ada. Jika tidak sama saja Sehun dan Jongin tidak menghormati para leluhur mereka jaman dahulu.
Dengan kesal Xiumin menarik paksa tangan Jongin untuk menjauh dari Sehun. Suho menatap Sehun sedih ingin rasanya Suho memeluk anaknya hanya saja Suho tidak enak melakukan hal semena mena dirumah calon besannya.
"Dengar sayang, kau sudah melanggar adat yg ada sekarang kau harus ibu hukum! Masuk kedalam kamar mu hingga waktu pelatihan sumpah nanti!"
Sehun tersenyum lemah, dia tau ini juga kesalahannya jadi dia hanya diam tidak bisa membuat pembelaan karena akan percuma. Jongin tertunduk takut jika seperti ini dia hanya bisa pasrah dibawa ibunya kembali ke kamar.
Suho mengelus punggung anaknya sayang dia tau bagaimana perasaan anaknya yg kini terluka. "Tidak apa sayang, setiap orang wajar jika melakukan kesalahan. Itu manusiawi ibu dan ayah juga melakukan hal yg sama di masa muda"
Sehun mengangguk lemah. "Terimakasih ibu, kalau begitu Sehun ijin ke kamar mandi sebentar"
Kris merangkul pundak anaknya lalu membawa Sehun pergi ke kamar mandi dia hanya tidak ingin Sehun melakukan hal aneh-aneh karena pikiran sedang kalut sekarang. "Sayang kami pergi dulu". Suho memangguk sebagai jawaban.
***
Saat ini kedua belah pihak keluarga sudah berkumpul di dalam sebuah ruangan yg mereka gunakan sebagai acara pelatihan sumpah untuk kedua belah calon pengantin. Sehun dan Jongin berdiri di depan pastur Chen kedua pihak keluarga mereka duduk di kursi sembari melihat kedua anak mereka melatih sumpah.
Pastur Chen mengangkat alkitabnya dengan penuh penghayatan pastur Chen mengucapkan setiap bait sumpahnya dengan lugas.
"Aku akan membawa lilin ini sebagai alat penerangan jalan mu" pastur Chen mengambil lilih diatas meja lalu menyalakan lilinya.
"Aku akan menjadi cangkir dan menerima anggur dari mu agar kau tidak kehausan". Pastur Chen mengambil gelas dengan balutan emas dan batu ruby lalu menuangkan 'red wine' kedalamnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Request Book
De Todo--☾︎ 𝑶𝑵 𝑮𝑶𝑰𝑵𝑮 ☽︎-- ➪︎ 𝑪𝑳𝑶𝑺𝑬 𝑶𝑹𝑫𝑬𝑹 ➪︎ 𝑰𝑺𝑰𝑵𝒀𝑨 𝑯𝑼𝑵𝑲𝑨𝑰 / 𝑺𝑬𝑲𝑨𝑰 𝑹𝑬𝑸 𝑷𝑬𝑴𝑩𝑨𝑪𝑨 𝚠𝚊𝚛𝚗𝚒𝚗𝚐: 𝙷𝚞𝚗𝚔𝚊𝚒 𝚡 𝚂𝚎𝚔𝚊𝚒