Sehun x Kai
***
Jadi ini lanjutan sex text ya :))
***
Kim KaiVoice note* Daddyhhh
/gesekin kontol /ngedesahShit!
Secepat kilat aku menyambar hetset diatas meja nakas. Menancapkannya kedalam lubang di ponsel lalu mendengarkan suara desahan merdu milik Kai. Untung saja aku sedang di dalam kamar dan sudah mengunci pintu kamarku.
Tangan kiri ku mijat kejantanan ku yg masih terbalut celana pendek, Kai masih setia mengirimiku imagine dan gif yg sialnya dengan cepat meningkatkan libidoku. Bahkan tidak hanya sekali Kai mengirim voice note berisi desahannya.
Kim Kai
Voice note* Daddyyy jangan di read saja pesan ku /ngejauh /pout
Secepat kilat aku menekan gambar microphone dan mengirimnya voice note untuk mengangkat panggilan dariku. Kai tidak membalas namun mengangkat panggilannya. Tidak lama suara lembut dengan desahan pelan menyapa gendang telingaku.
Ah sial kenapa suaranya merangsang sekali?
N/B : Itic - Kai
Normal - Sehun
"Daddyhhh"
Sial! Penisku menegang!
"Ya sayang, sudah tidak sabar hm?"
"Ughh iyahhhh"
"Sabar sayang, punya pelumas hm? Toy?"
"Aku punya vibrator berbentuk bola, dildo berukuran 30cm dengan urat yg menonjol, cock ring dan nipple clap-- ah iya pelumas!"
"Apa itu kurang daddy?"
Aku tersenyum penuh arti. Tidak perlu banyak mainan itu semua lebih dari cukup sayang.
"Tidak sayang, ambil semua mainan dan pelumas milik mu kita akan bermain"
"Eum, aku persiapkan nyaah ~"
Tidak ingin membuang waktu ku melepas hetset lalu mengambil pelumas dan tisu. Menyenderkan tubuhku kembali di kepala ranjang dan menarik celana beserta dalamanku hingga kejantananku yg sudah berdiri dengan keras terpampang nyata.
Ku oleskan cairan pelumas di kedua telapak tangan lalu mulai memijat kejantananku perlahan. Tak lama terdengar suara Kai yg kembali menyapa. Rupanya sudah siap baby ku ini. Aku berdehem sebentar menandakan jika panggilan masih berlangsung. Kali ini aku aktifkan speakernya.
"Dadyyh, aku sudah basahh bagaimana jika kita langsung bermain?"
"Buat daddy menuruti permintaan mu sayang"
KAMU SEDANG MEMBACA
Request Book
De Todo--☾︎ 𝑶𝑵 𝑮𝑶𝑰𝑵𝑮 ☽︎-- ➪︎ 𝑪𝑳𝑶𝑺𝑬 𝑶𝑹𝑫𝑬𝑹 ➪︎ 𝑰𝑺𝑰𝑵𝒀𝑨 𝑯𝑼𝑵𝑲𝑨𝑰 / 𝑺𝑬𝑲𝑨𝑰 𝑹𝑬𝑸 𝑷𝑬𝑴𝑩𝑨𝑪𝑨 𝚠𝚊𝚛𝚗𝚒𝚗𝚐: 𝙷𝚞𝚗𝚔𝚊𝚒 𝚡 𝚂𝚎𝚔𝚊𝚒