Sehun x Jongin
Sehun x Kai
Chanyeol x Kai
***
Burung-burung berterbangan memenuhi langit yg malu-malu menampakkan semburat jingga di sore hari. Sehun membenarkan letak dasinya yg sedari tadi tidak bisa tersimpul dengan benar, menurut rencana hari ini adalah hari lamarannya dengan sang kekasih Jongin.
"Ini semua membuatku gugup, semoga berjalan dengan lancar". Ucap Sehun dengan dasi yg tersimpul rapi di lehernya.
Kris dan Suho dengan semangat merapikan dandanan mereka agar terlihat tidak memalukan di depan besan mereka. Bahkan mereka juga masih di dalam kamar. Kris menangkup kedua pipi Suho. "Sayang apa aku sudah terlihat tampan?"
"Suamiku selalu terlihat tampan! Ayo kita tidak boleh terlambat!". Suho mencium pipi Kris sekilas.
"Istriku ini pintar menggombal rupanya". Kris mengerling genit kearah Suho
Suho memutar bola matanya malas. Sempat sempatnya suaminya itu mengerlingkan matanya genit. "Sehun! Cepat sedikit sayang kita tidak boleh terlambat!".
Suho berjalan keluar meninggalkan Kris di belakang."Sehun sudah siap!". Teriak Sehun dari lantai atas lalu berlari kecil ke tempat kedua orang tuanya.
"Nah ayo kita berangkat!". Dengan semangat Suho menggandeng kedua jagoannya keluar rumah. Kini mobil keluarga Sehun melaju membelah jalanan kota yg begitu senggang di sore hari.
Selama di perjalanan Sehun terlihat gugup tidak seperti biasanya, bahkan pandangannya terlihat gusar dan gelisah sedari tadi. "Ibu, ayah.. ". Gumam Sehun lirih.
Suho menoleh kebelakang, mendapati anaknya gelisah tidak seperti biasanya membuatnya terkekeh pelan. "Kenapa sayang?"
"Tidak.. aku hanya merasa gugup"
"Baby Sehun-ie sudah besar rupanya, itu wajar sayang". Suho terseyum. Sehun ikut terseyum. Kris hanya melihat sekilas dari spion dia jadi teringat dulu waktu melamar Suho.
"Nah sekarang tenangkan dirimu, karna sebentar lagi kau akan melatih sumpah mu"
"Aku akan berusaha yg terbaik"
"Itu baru anakku"
***
Sementara di kediaman rumah Jongin terlihat begitu banyak pelayan yg sibuk membereskan peralatan rumah, jamuan makanan dan sebagainya untuk menyambut kedatangan keluarga Sehun. Luhan mengecek bagian dekorasi di seluruh penjuru rumah dia tidak ingin ada bagian terkecil saja yg terlewatkan untuk di tata ulang karena hari ini sangat penting.
"Tolong bagian sayap utara rapikan sedikit di bagian wallpapernya, gantikan dengan warna yg lebih cerah"
"Aku ingin rumah ini terlihat lebih fresh dari biasanya". Titah Luhan dengan berwibawa.
Para pendekorasi langsung memberi hormat dengan perintah Luhan. "Baik tuan!". Lalu mereka pergi mengerjakan.
Xiumin selaku sang istri menyicipi bagian menu kudapan untuk menyambut keluarga Sehun nanti, istri Luhan itu tidak akan merasa 'klop' jika rasa masakannya tidak langsung tercecap oleh lidahnya sendiri. Xiumin bahkan ikut terjun kedapur untuk menambahkan beberapa bumbu.
"Ini tolong di beri sedikit lada hitam dan kurangi minyak di dalam menu gorengnya". Perintah Xiumin yg di angguki oleh ketika koki tersebut.
KAMU SEDANG MEMBACA
Request Book
Random--☾︎ 𝑶𝑵 𝑮𝑶𝑰𝑵𝑮 ☽︎-- ➪︎ 𝑪𝑳𝑶𝑺𝑬 𝑶𝑹𝑫𝑬𝑹 ➪︎ 𝑰𝑺𝑰𝑵𝒀𝑨 𝑯𝑼𝑵𝑲𝑨𝑰 / 𝑺𝑬𝑲𝑨𝑰 𝑹𝑬𝑸 𝑷𝑬𝑴𝑩𝑨𝑪𝑨 𝚠𝚊𝚛𝚗𝚒𝚗𝚐: 𝙷𝚞𝚗𝚔𝚊𝚒 𝚡 𝚂𝚎𝚔𝚊𝚒