Pertama-tama gue mau minta maaf bener-bener minta maaf buat para pembaca dan yang udah nge-request tapi belom gue publish ceritanya.
( ̄. ̄)Karena jujur aja gue masih nulis setengah jalan ceritanya dan bingung mau ngasih ending gimana biar pas.
Alhasil gue tinggal buat cari referensi dulu eh bukannya cepet kelar justru ide baru pada numpuk ●_●
Jadi buat nunggu proyek request kalian selesai, sebagai tanda minta maaf gue kasih beberapa cerita yang semoga aja bisa menjadi pelipur lara kalian yang udah nunggu (*´∇`*)
Soo semoga sukaaaa (づ ̄ ³ ̄)づ
----
Oh Sehun as Sehun
Kim Kai as Kai
---
.
.
.Because I Love You
.
."Eungh.. "
Gue ngulet di tempat. Rasanya tidur gue nyenyak banget hari ini padahal cuman tiduran di lantai sama jaket sebagai alas kepala. Ya sedikit pegel-pegel juga karna lantain gak ada empuk-empuknya. Seinget gue terakhir gue tiduran dilantai karna banyak jamkos anak-anak biasalah pada sibuk kegiatan masing-masing. Yaudah gue milih tidur di belakang bareng anak-anak cowo lain lagi main ML. Mobile Lengend. Mabar bareng gitu.
Gue juga tidur larut kemaren buat ngerjain tugas PKN yang gak tanggung-tanggung di suruh ngerjain satu bab sekaligus sama gurunya buat pr. Udah gue full day masih aja ada pr. Seneng banget rlah gurunya ngeliat muridnya tersiksa. Untung gue sabar kalo gak udah gue santet gurunya pake jaran goyang.
Balik sekarang. Jadi gue ketiduran dari jam pelajaran ke 2 sampe jam berapa sekarang? 5? 6?. Pantesan tidur gue nyenyak orang gue tidur nya lama bener dan kampretnya gak ada yabg bangunin gue. Ngalamat sendiri gue dikelas mana suasananya sepi bener. Pak bon mana si? Bukannya tiap sore ngecek kelas?
Apa kelas gue udah di cek cuman pak bon gak ngeliat gue tiduran di belakang?
Trus kelasnya di kunci? Mampus. Semoga aja gak.
Langit udah sore banyak burung mulai beterbangan di luar jendela kelas yang gue liat sekilas. Mata gue gak begitu jelas ngeliat jam yang di pasang didepan kelas. Maklum lah abis bangun tidur jadi masih burem burem gimana gitu buat ngeliat jarak jauh.
"Udah bangun?". Tanya suara samar-samar, nyawa gue belum ngampul btw.
"Udah baru aja". Jawab gue singkat. Sebelah tangan gue masih setia nutup bagian wajah gue. Kebiasaan gue tidur mana posisi gue udah pewe tambah mager bangun.
"Mau minum?". Tanya dia lagi. Kepo bener anjir tanya mulu.
"Nanti aja, kepala gue agak pusing"
"Yaudah, gak mau balik?"
Gue yang gedek di tanyain mulu ganti posisi jadi ngehadep tembok sekolah. Bentar lagi tanya gue kasih piring cantik lo. Udah tiga kali tanya mulu.
"Bentar lagi". Jawab gue cepet.
"Udah sore Kai, ntar lo dicari"
"Bentar lagi anjir"
Lah?
Gue ngobrol sama siapa anjay
Buru-buru gue bangun dari posisi tidur jadi duduk nyila di lantai sambil nyipitin mata ngeliat objek didepan gue yang masih samar-samar wajahnya. Cuman siluet doang yang bisa gue tangkep dari suaranya gue tau kalo dia laki. Cuman siapa? Suaranya dia itu--- cukup familiar di telinga bikin gue sedikit mengernyit mencoba menerka-nerka siapa?.
KAMU SEDANG MEMBACA
Request Book
Random--☾︎ 𝑶𝑵 𝑮𝑶𝑰𝑵𝑮 ☽︎-- ➪︎ 𝑪𝑳𝑶𝑺𝑬 𝑶𝑹𝑫𝑬𝑹 ➪︎ 𝑰𝑺𝑰𝑵𝒀𝑨 𝑯𝑼𝑵𝑲𝑨𝑰 / 𝑺𝑬𝑲𝑨𝑰 𝑹𝑬𝑸 𝑷𝑬𝑴𝑩𝑨𝑪𝑨 𝚠𝚊𝚛𝚗𝚒𝚗𝚐: 𝙷𝚞𝚗𝚔𝚊𝚒 𝚡 𝚂𝚎𝚔𝚊𝚒