Sehun x Kai
Sehun x Jongin (Gs)
Jongin tersenyum licik dia sudah senang mendengar kabar dari suruhannya jika ayahnya sudah meninggal akibat kecelakaan yg dia buat. Tidak ada yg tau jika pelaku dibalik kecelakaan ayahnya adalah Jongin sendiri. Ibu Jongin sudah lama meninggalkan Jongin dengan mantan kekasihnya sementara ayahnya lebih memilih mantan istrinya dari pada Jongin yg notabenya anaknya sendiri.Jongin marah tentu saja dia marah mengetahui ibunya yg bermain api di belakang dan ayahnya yg tidak peduli memilih kembali kepelukan mantan istrinya. Itu semua tidak lebih menyakitkan dari pada mengetahui jika kekasihmu adalah kakak kandungmu sendiri. Jongin benar-benar tidak terima dengan kenyataan namun sekuat Jongin meronta dan menepis kenyataan hasil tes mutlak mengatakan jika dia dan Kai adalah sedarah.
"Kai? Kau tau? Aku amat sangat mencintai mu hanya saja ternayata kau adalah kakak kandungku sendiri... Lucu bukan?"
Jongin mengusap bingkai foto di tangannya disana ada foto Kai, ibu dan ayahnya yg terseyum di kamera.
"Tapi apa? Bukannya semakin mencintai mu mengatahui kau adalah kakak ku. Aku justru amat sangat membencimu karena kau adalah anak dari wanita penggoda yg sudah merebut ayah dari ku"
"Ah.. Aku tidak sabar memberimu hadiah Kai sayang"
"Tunggulah aku"
Jongin membuka layar ponselnya mengetikkan sesuatu disana lalu mengirimnya, tangannya masih mencari kontak seseorng lalu menyentu tombol call. Tiga getaran pertama panggilan Jongin belum diangkat Jongin sempat mengerutkan dahinya tidak biasanya panggilannya tidak terjawab. Akhirnya Jongin mencoba lagi dan benar saja di getaran kedua panggilannya terangkat.
"Kai? Ada yg aku ingin bicarakan, bisa kita bertemu besok? Maaf aku mengatakannya mendadak ponselku tidak ada pulsa dan baru mengisinya tadi"
"Jangan lupa ya jam 10 pagi di tempat karaoke biasa. Aku mencintamu Kai"
Jongin memasukkan ponselnya kedalam tas selempang kecil hari ini dia hanya sampai jam makan siang, dosennya meminta untuk bertukar jadwal di lain hari. Jongin berjalan melewati mahasiswa/i yg berlalu lalang di sekitar taman fakultasnya. Hari ini dia ingin melakukan perawatan tubuh sebelum bertemu Kai dan Jongin tidak sabar ingin cepat melakukannya.
***
"Sehun? Kai masih dengan mu? Ini aku Chanyeol""Bagaiaman kau tau?"
"Aku hanya menebak, aku hanya ingin memberitahumu Kai sesuatu. Bisa aku berbicara dengannya?"
Sehun melirik kearah Kai yg tertidur pulas di sebelahnya. "Akan aku sampaikan, dia sedang tidur"
"Baiklah, aku harap setelah mengetahui ini kau menjauhkan Kai dengan kekasihnya"
Sehun mengerutkan dahinya. Apa maksud temannya Kai menyuruh Kai menjauh dari Jongin? Bukannya mereka akan berpisah sebentar lagi? Lalu apa masalahnya untuk Chanyeol?. Sehun meletakkan posisi ponselnya sambil berfikir mencerna ucapan Chanyeol.
Chanyeol menghela nafas di sebrang telefon dia tau Sehun sedang bingung sekarang. "Jangan dipikir dulu, jadi Jongin adalah adik dari Kai. Jongin adalah pelaku dibalik tragedi kecelakaan ayah mereka berdua. Dan ibu Jongin sebenernya tidak pergi meninggalkan mereka dengan mantan keksihnya.. "
"Jongin yg membunuh ibunya karena ibunya membuat ayahnya harus meninggalkan mereka dan memilih ibu Kai. Jongin.. Dia sebenarnya mengidap penyakit gangguan jiwa bisa dibilang dia mengidap penyakit bipolar stadium akhir dan akibatnya jika sedang dalam masa 'Jatuh moodnya' Jongin akan membunuh orang itu"
"Jadi aku mohon padamu untuk mejauhkan Kai dengan Jongin, aku baru saja menemukan informasi pribadi Jongin dari hasil meretas alamat e-mail yg Kai sering gunakan untuk mengirim Jongin pesan"
"Sampaikan pesan ku secepatnya untuk Kai, aku tutup dulu"
Tut
Sehun mematung di tempat panggilannya sudah dimatikan sepihak oleh Chanyeol.
Tbc---
KAMU SEDANG MEMBACA
Request Book
Random--☾︎ 𝑶𝑵 𝑮𝑶𝑰𝑵𝑮 ☽︎-- ➪︎ 𝑪𝑳𝑶𝑺𝑬 𝑶𝑹𝑫𝑬𝑹 ➪︎ 𝑰𝑺𝑰𝑵𝒀𝑨 𝑯𝑼𝑵𝑲𝑨𝑰 / 𝑺𝑬𝑲𝑨𝑰 𝑹𝑬𝑸 𝑷𝑬𝑴𝑩𝑨𝑪𝑨 𝚠𝚊𝚛𝚗𝚒𝚗𝚐: 𝙷𝚞𝚗𝚔𝚊𝚒 𝚡 𝚂𝚎𝚔𝚊𝚒