ONESHOOT
RATED: T-M
CAST:
OH SEHUN
KIM KAIRequest room by @Real__Azlee
Maaf gak visa ke tag :")
Jika kalian suka dengan cerita ini, kalian bisa melakukan vote dan komen di kolom yang sudah tertera.
Boleh request tapi hanya di kolom 'Note' saja ya, soalnya biar gak ke cecer request kalian.
Dan sebelum ingin merequest sebuah cerita di wajibkan membaca 'Rulesnya' / 'Peraturannya' dulu, kalau udah memenuhi silahkan merequest cerita kalian.
HAPPY READING ~
- Backstreet -
.
.Di dalam ruang makeup artist berapapan nama Oh Sehun yang menggantung di depan pintunya terlihat dua orang anak Adam dengan posisi intim sedang berbincang ringan. Untung saja keadaan pintu ruang makeup tertutup jika tidak dunia akan gempar dengan pemandangan yang mereka lihat.
Lelaki dengan tubuh lebih kecil dengan kulit Tan keemasan dan wajah menggemaskan itu duduk diatas pangkuan lelaki berkulit putih pucat yang dikenal sebagai nama Oh Sehun. Atau kerap di panggil Sehun. Artis muda dengan segudang prestasi dengan wajah yang super tampan tanpa tersentuh sakitnya jarum suntik.
Sehun menatap lelaki di pangkuannya lembut sesekali dia menggesekkan kedua hidung mereka yang dihadiahi kekehan manis lelakinya. Ya lelakinya karena Sehun dan Kai. Kim Kai. Lelaki di pangkuan Sehun adalah sepasang kekasih sekaligus Kai adalah manager Sehun.
Hubungan mereka sudah terjalin selama 4 tahun terakhir dan tidak di ketahui publik karena keinginan Kai maka Sehun menyanggupinya. Kai tidak ingin karir kekasihnya hancur karena hubungan mereka. Sebut saja mereka backstreet.
"Sehun, 30 menit lagi kau ada acara di stasiun televisi swasta"
Kai mengelus kepala Sehun yang tenggelam di ceruk leher nya membuat kekasih nya itu menghentikan acara mengecup leher menggiurkan Kai.
"Masih lama sayang~"
Lalu lanjut kembali ke acara nya dengan tangan tak kalah bergerak aktif mengelus punggung kekasih nya. Kai menarik paksa kepala Sehun kedua tangan nya dia tangkupkan kewajah tampan kekasih agar menatapnya.
"Tapi kau belum dirias dan belum lagi perjalanan ke sana, pasti akan memakan banyak waktu Sehunnie~"
"Aku bisa mengatasi nya, manager Kim~"
"Dasar menyebalkan! Ayo berangkat! Aku tidak ingin kita terlambat!"
Sehun masih diam tak bergeming.
"Iya iya! akan ku beri hadiah nanti malam!".
Kai memutar bola matanya bosan mengatahui tabiat menyebalkan kekasihnya.
Sehun jika keinginannya tidak terpenuhi maka Kai harus memberi iming-iming yang lebih menggiurkan.
"Bagus, kita berangkat"
Dan dihadiahi senyum menyebalkan Sehun.
oo000oo
Selesai dari acara televisi mereka tidak langsung pulang, Sehun sengaja membawa Kai pergi kencan karena malam ini ada bioskop mobil yang ingin mereka kunjungi. Tentu saja dengan sedikit jalan-jalan dan makan malam.
KAMU SEDANG MEMBACA
Request Book
Random--☾︎ 𝑶𝑵 𝑮𝑶𝑰𝑵𝑮 ☽︎-- ➪︎ 𝑪𝑳𝑶𝑺𝑬 𝑶𝑹𝑫𝑬𝑹 ➪︎ 𝑰𝑺𝑰𝑵𝒀𝑨 𝑯𝑼𝑵𝑲𝑨𝑰 / 𝑺𝑬𝑲𝑨𝑰 𝑹𝑬𝑸 𝑷𝑬𝑴𝑩𝑨𝑪𝑨 𝚠𝚊𝚛𝚗𝚒𝚗𝚐: 𝙷𝚞𝚗𝚔𝚊𝚒 𝚡 𝚂𝚎𝚔𝚊𝚒