Sex Text 🔞

2.2K 176 11
                                    

Sehun x Kai



Sudah lebih dari tiga bulan belakangan ini aku sering begadang, menghamburkan uang untuk membeli 'mainan' baru, mengisi saldo kuota di ponsel miliku dan menghabiskan banyak lotion pelumas--- kalian tau benar apa yg aku maksud disini.

Aku bukan maniak hanya saja aku menyukai kegitan ku atau mungkin sudah menjadi hobi baru ku? Entahlah aku hanya menyukainya.

Bukan hal baru lagi mengetahui jika ponselku akan berdering setiap detiknya, banyaknya banjir chat yg masuk dari beberapa orang yg berbeda, beberapa kali kiriman 'voice note' dan video berdurasi singkat yg bernama 'gif' memenuhi laman chat ku.

Dan tidak jarang juga aku akan tertangkap basah berkeringat dingin dengan nafas memburu. Jika kalian belum mengerti kegiatan apa yg aku lakukan maka dengan senang hati aku akan memberi tahu kalian.

Sex text atau kerap di kenal dengan mengirim pesan dengan unsur sexual / pornografi di dalamnya.

Jadi itu kegiatan yg sedang aku sukai belakangan ini, melalui aplikasi chat aku akan mempromosikan akunku dengan 'username' agar semua orang bisa dengan bebas memulai chat denganku. Dan malam ini rencananya aku akan mempromosikan akunku lagi.

Ku buka aplikasi chat lalu membuka saluran yg sering di gunakan orang-orang untuk mempromosikan akunnya. Tentu saja sebelum akun mu akan di promosikan kalian harus mengirim chat admin disana. Tinggal menunggu saja akun kalian akan di promosikan.

Sehun:

Need yg masih ngalong, jago imagine yg mau gua ajak free call. Chat aja @sexforbreakfest

D

an tidak butuh waktu lama banyak pelanggan di saluran itu melihat profil akun ku yg sudah di promosikan.

11.965 - seen

Wow bahkan di jam selarut ini lebih dari setengah pelanggan saluran melihat profilku. Tidak butuh waktu lama ponselku bergetar hebat, banyak chat masuk aku terima senyum simetris hinggap di bibirku.

Memang tidak munafik jika sex sudah menjadi kebutuhan dijaman yg sudah rusak ini bahkan anak seusia remaja sudah mengerti dunia mengerikan ini. Sudah banyak aku mengoceh sekarang aku akan memperkenalkan diriku.

Oh Sehun. Panggil saja Sehun aku bukan seorang pria tua dengan perut buncit dan berkepala botak. Aku hanya seorang lelaki yg duduk di bangku kuliah semester 3.

Sex text aku lakukan hanya untuk membunuh waktu luangku dan tentu saja untuk kepuasan pribadi yg tidak pernah aku dapatkan. Jika kalian bertanya kenapa tidak menyewa jalang saja diluar sana? Jawabannya karena aku tidak memiliki uang saku bulanan yg banyak dan aku tidak ingin memiliki hiv karena sering berganti pasanga.

Bagaimana jika kekasih? Apa kau tidak punya? Aku tidak punya kekasih dan aku memutuskan mengencani kekasihku bukan untuk mendapat tubuh dan memenuhi gairah sexual ku semata. Aku tidak sebrengsek yg kalian pikir kecuali jika sex text itu pengecualian. Hahaha

Saat ini tangan ku sibuk memilah milah chat yg sekiranya menarik perhatian ku, jangan tertipu dengan foto profil yg mereka pasang bisa saja mereka memalsukan foto mereka. Hingga satu nama menyita perhatianku.

Kim Kai?

Terdengar imut dan er--sedikit binal?

Penasaran aku membuka lama chat yg Kai kirimkan dan benar dugaan ku dia memang binal dan aku menyukainya. Seperti nya besok aku harus membeli lotion baru karna lotion ku yg sekarang hanya tersisa untuk sekali 'bermain' hahahaha

Kim Kai:

Malam sayang.. /peluk lehernya

Sepertinya aku bisa menemanimu untuk menghabiskan malam ini mungkin ditemani dengan suara merdu milik mu? Dan sedikit desahan milik ku?

/bisik pelan /gigit telinganya
/tiup telinganya


Kim Kai:

Dadyhhhhh *vn

Kim Kai:

Aku sudah basahh, apa daddy tidak ingin membantu *vn

/bawa tangan daddy ke pantat
/remas pantat

Ughhhh kau merasakannya daddy?

/smrik


Sungguh menggoda bukan?

Ah aku tidak munafik jika aku sudah 'tegang' di bawah sana. Sialan kau Kai lihat saja malam ini kau akan menjadi milik ku. Kita lihat seberapa lama kau bisa mendesahkan namaku disaat pelepasan mu datang sayang.





End

Hehehehe

Request BookTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang