Because I Love You (4)

1.6K 158 9
                                    

Sehun x Kai




***




Flashback


Kali ini kita udah duduk di meja yg penuh isinya sama makanan yg gue pesen, hampir dari seluruh pedagang kaki lima gue borong semua menunya. Sehun? Gak mungkin berani ngelarang gue beli orang dia sendiri yg bilang mau makan apa aja gak masalah asalkan jangan diet. Emang dasar mulut ya bisa bener buat gue salting :((

Ah iya! Gue kan mau bilang! Astaga Kai kebanyakan makan brutu kali lu jadi lupaan gini. Sambil makan sate kambing gue natep Sehun sekilas, pacar gue yg ganteng itu lagi asik minum bubble tea sambil mantengin gue makan. Tadi gue tawarin makan katanya kenyang liat gue makan. Yaudah.

Ragu-ragu gue buka percakapan. "Sehun?"

"Apa sayang?"

Kampret! Kenapa jadi ngalus gini :((

"Gue mau nanya"

"Nanya apa hm?"

Oke gue udah siap. Gue berhenti makan sekarang pandangan kita beradu. Gue natep Sehun tepat di manik mata dia. "Kenapa lo gak mau ngumbar hubungan kita ke publik?"

Sehun diem dia gak lagi minum bubble tea, udah gue tebak bakalan kaya gini jadinya. Gak tau kenapa rasanya nafsu makan gue menyublim begitu saja ke udara. Karna gak mau canggung akhirnya gue ngalah gue milih senyum ke Sehun trus lanjut makan. Berusaha ngatur ekspresi gue biar gak keliatan kecewa.

Sebenarnya kalo di kasih pilihan gue pilih pergi dari ini tempat trus pulang kerumah melukin mak gue semaleman sambil nangis nangis kalo gue cuman di buat mainan sama anak orang. Cuman gimana rasa kecewa gue lebih dominan ngeliat cowo yg ngakunya jadi pacar gue diem aja gue tanyain kenapa gak mau ngumbar hubungan kita di publik. Sakit gak sih kalo lo jadi gue?

Pengen go public aja sulitnya minta ampun :(

"Udah hun gak usah lo pikir berat, gue cuman tanya aja". Ucap gue sambil senyum tipis.

Semoga aja senyuman gue gak ketahuan sama Sehun, gue udah berusaha keras nahan rasa sesek di dada. Rasanya pengen banget nangis ngeraung raung di depan Sehun biar dia tau kalo gue kecewa sama dia. Tapi gue gak mau buang tenanga biar gue aja yg tau. Sialan mana rasanya makin sakit ini dada! Fuck!

Kabur alesan ke kamar mandi boljug lah ya?

Bodo amat mau balik!

Ternyata gue aja yg baper kalo kita pacaran selama ini :)

Makasih loh hun :)

Gue pura-pura nahan kencing padahal mah gue gak kebelet. "Aduh! Bentar hun gue mau ke kamar mandi. Kebelet pipis!"

Sehun ngeliat gue langsung kaget, dia mau berdiri cuman gue gak mau acara kabur gue gagal. "Udah lo disini aja orang kamar mandi umumnya deket, oiya titip jaket ya!"

Jaket biarin di bawa Sehun yg penting tas berisi dompet sm hp gue udah aman di genggaman. Sehun keliatan ragu ragu ngelepas gue ke kamar mandi sendiri. Sial harus bisa bujuk ini kampret satu!. "Udah lo duduk aja sekalian cobain makanan, gue udah gede hun gak perlu di temenin ke kamar mandi"

Request BookTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang