Sehun x Kai
Sehun x Jongin (Gs)
"Sehun! Dari mana saja kau! Aku sudah menunggu mu dari tadi!". Teriak Jongin kesal melihat Sehun baru menjemput nya setelah setengah jam yg lalu dia mengirimi pesan meminta untuk di jemput di kampus.Sehun menghela nafas pelan, dia ada tugas mendadak tadi jadi waktu pulang Sehun sedikit mundur dan Sehun belum sempat memberitahu Jongin karena ponselnya mati. "Tenanglah Jongin, masih ada waktu setengah jam lagi untuk kekasih mu tiba di stasiun"
"Kau dari mana saja?". Tanya Jongin sambil memakai helm yg sehun berikan.
Sehun membenarkan letak tas ransel miliknya. "Ada tugas tadi, dosennya bilang deadline hari ini"
"Kenapa tidak mengabari ku?"
"Ponsel ku mati". Ucap Sehun mulai menstater motor miliknya.
"Bagaimana jika Kai sudah menunggu ku?". Ucap Jongin sedikit.. Khawatir?
"Biarkan saja, lagi pula dia bukan anak kecil yg harus kau jaga 1x24 jam Jongin". Ucap Sehun malas.
"Kau benar tapi... "
Sehun langsung menarik tangan Jongin untuk menaiki jok motor belakang nya. "Kita berangkat sekarang"
Jongin mengangguk sebagai jawaban. Motor Sehun melaju membelah jalanan di sore hari. 25 menit kemudian mereka sampai di stasiun Jongin sudah berdiri di dekat pintu jalan keluar penumpang. Pandangan Jongin sedari tadi tidak lepas menatap kerumunan orang dengan gusar. Sehun sendiri memainkan ponselnya dengan batang rokok di sela jarinya. Tidak lama kemudian dari jauh terlihat Kai dengan pakaian sweater panjang rajut dan celana jeans putih selutut berjalan menghampiri Jongin.
Jongin tersenyum lalu menghampiri kekasihnya. "Kau kembali". Ucapnya senang melihat Kai berdiri di depannya dengan keadaan selamat. Kai tersenyum kecil lalu mengusak rambut Jongin pelan. "Ya aku kembali, maafkan aku sudah membuat hubungan kita menjadi rumit seperti ini". Jongin tersenyum tipis.
Sehun masih setia menunggu di tempat semula lelaki itu enggan pergi untuk sekedar menyambut kedatangan Kai. Karna kemarin mereka baru saja bertemu dan ini semua merupakan alibi Kai untuk Jongin. Sehun dan Kai memang tidak memberi tahu kesepakan mereka berdua kemarin. Kai merangkul pinggang Jongin lalu mereka berjalan kearah Sehun berada.
Jongin melepaskan rangkulan Kai di pinggangnya. Berjalan ke arah Sehun dengan sebelah tangan menggandeng tangan Kai. "Sehun, kenalkan dia Kai dan Kai kenalkan dia Sehun". Jongin tersenyum diakhir kalimat.
Sehun menguluran tangannya. "Sehun". Kai menerima jabatan tangan Sehun. "Kai, salam kenal". Sehun mengangguk. "Ya"
Jongin sebenarnya khawatir jika Sehun akan memukul Kai saat pertama kali bertemu, itu alasan Jongin sedari tadi tidak melepas gandengannya di tangan Kai. Jongin tersenyum ternyata itu hanya fikirannya saja yg terlalu kekanakan.
"Baiklah, Sehun aku akan menghantarkan Kai kerumah ku. Kamu bisa pulang sekarang". Jongin tersenyum melihat Sehun yg tidak bergeming di tempat.
"Sehun?"
Sehun mengangguk. "Jaga diri mu, aku pergi" lalu Sehun pergi meninggalkan Jongin dengan Kai di stasiun. Kai menyunggingkan senyuman culas sedari tadi dia diam membaca gerak gerik Sehun..
"Sayang, ingin langsung pulang atau mampir makan hm?". Kai merangkul kembali pinggang Jongin membawa perempuan itu lebih dekat dengan dirinya.
Jongin mengangguk. "Ayo kita mampir"
Kai mencium kepala Jongin lalu mengambil alih koper di tangan kekasihnya. "Aku traktir hingga kau puas". Jongin terkekeh sambil memukul bahu Kai pelan. "Aku tidak akan diet kali ini"
"Gadis pintar"
"Kita buat malam ini penuh warna sayang"
"Tentu saja Kai"
From: Sehun
Di bar XX jam 8 malam, aku menunggu mu.
Tbc --
KAMU SEDANG MEMBACA
Request Book
Random--☾︎ 𝑶𝑵 𝑮𝑶𝑰𝑵𝑮 ☽︎-- ➪︎ 𝑪𝑳𝑶𝑺𝑬 𝑶𝑹𝑫𝑬𝑹 ➪︎ 𝑰𝑺𝑰𝑵𝒀𝑨 𝑯𝑼𝑵𝑲𝑨𝑰 / 𝑺𝑬𝑲𝑨𝑰 𝑹𝑬𝑸 𝑷𝑬𝑴𝑩𝑨𝑪𝑨 𝚠𝚊𝚛𝚗𝚒𝚗𝚐: 𝙷𝚞𝚗𝚔𝚊𝚒 𝚡 𝚂𝚎𝚔𝚊𝚒