Ariel's pov
Aku duduk di kursi Taksi ini. Menyandar punggungku di ambang pintu yang sudah terkunci rapat.
"Ms hati-hati! Jangan be--".
Tepat Sekali!
Brukkk..
Tubuhku beserta tas kecilku yang sedang kupegang jatuh tersungkur kebawah.
"S-Sorry."
Lelaki itu hanya menggatakan Sorry tanpa membantuku berdiri. Siapa sih dia? Mendadak saja datang.
"Ar-Ariel? Kau kah itu?" Lelaki yang rambutnya entah warnanya apa. Kacatama Hitam Brand terkenal dan kuyakin dia sedang menyamar.
"Ni-Niall?"Pekikku.
**
"Jadi ini Flatku. Flat yang kubeli dengan jerih payahku selama in--".
"Tutup mulut besarmu! Aku capek mendengarnya tau!"Omelku.
Niall mendengus."Kok kau datangnya mendadak sekali,sih?"
Aku menyeruput secangkir latte yang dibuatkan oleh Niall.
"Ini tugas mendadak dan kata mom sangat-sangat-sangat-sangat-sangat--"
"Berhenti untuk tidak serius! Aku tak banyak waktu sekarang ini.Aku harus pergi.bereskan barang-barangmu sendiri! Jangan manja! Usiamu sudah 16 tahun!"Omel Niall yang langsung berlari meninggalkanku.
Oh shit! Ariel,kau ini bodoh atau idiot?! Tujuan utamamu ke London kan untuk menggawasinyaa! Bukan membiarkannya melakukan hal sesuka hatinya. Kurasa,besok saja aku memata-matainya,tidak penting juga.
***
Malam ini aku sudah dapat berbaring di kasur empuk di Flat kakakku itu. Tepat dugaanku! Mom memberikan message!
From: mom
Bagaimana keadaan disana,Little Horan?
To:Mom
Oh,stop mom! Dont call me 'Little Horan' -_- Aku belum dapat memata-matainya.
Drdtdd..
Baru saja send message untuk mom, eh,aku malah di telfon.
"Ya,Mom?"
"Apa maksudmu belum dapat memata-matai kakakmu itu,honey?!" Tegur Mom.
Aku mendengus."What The hell,mom! Aku sedang jetlag hari ini dan niall, dia sedang ada urusan dengan boy band nya yang katanya satu arah atau tiga puluh lima arah itu."
"One Direction maksudmu?"Tanya mom. "Ok kalau begitu. Besok kau harus memata-Matainya sayang atau.."
"Atau apa,mom? Jangan bilang uang sakuku yang dad transfer akan berkurang?"tanyaku.
Mom terkekeh."Tau saja apa yang mom pikirkan. Oya,besok kau sekolah di satu sekolah yang sama dengan Niall. Bye honey"
"Bye mom"
To be continue..
*Hai!Semoga suka :)
Eh,Talitha cuma mau bilang aja,Ini new release of Forever Love,lho!
Semoga suka
Talitha
KAMU SEDANG MEMBACA
Youtube Star[LATE EDITING]
FanfictionThis is about YouTube. My Brother. My Crush. My family. and My idiot self. Copyright 2014 All right reserved -Hood5SOS