Ariel's pov
Aku duduk di sofa tunggal di ruang tengah sambil memakan Keripik kentangku. Lebih tepatnya aku sedang menunggu kedua teman Niall itu. Aku sudah tidak sabar,nih..
TING.TONG.TING.TONG.
Aku langsung berlari kearah pintu depan. Membukakan pintu kepada kedua teman Niall itu.
"Haii! "Sapaku.Mereka hanya tersenyum sambil duduk di sofa.
"Jadi,Apakah kita bisa memulainya?"Tanya Lelaki berambut Hitam. Aku mengganguk.
Aku pun berjalan kearah studio untuk memvideokan Cover ku.
Sesampainya di studio,Aku langsung menaruh Kamera yang akan kugunakan di posisi yang tepat.
"One..Two.. Three..".
Aku langsung bernyanyi sambil menyanyikan lagu Red - Taylor Swift. Setiap butir-butir liriknya itu,kuhayati sedemikian rupa. Hingga Lagu pun selesai,aku langsung mengghembuskan nafas lega sambil bertos ria dengan kedua teman Niall.
"Terima kasih atas bantuannya,"Kataku.
Mereka mengganguk dan pergi keluar kamarku untuk pulang.
Ashton's pov
Aku dan Michael masih meratapi kondisi kami, sama-sama tidak begitu mahir dalam Menyanyi. Apa boleh buat jika coveran kami sama sekali tidak memuaskan.
"Ash,bagaimana kalau kita Cover lagu berdua saja? "Usul Michael.
Aku pun mengganguk."Lagu apa?".
"Bagaimana kalau lagu kita saja? yaaa,untuk promosi,"Usul Michael.
Aku mengganguk. Kami berdua pun menggambil Gitar kami masing-masing. Aku dan Michael pun mulai memetik senar gitar kami.
"Do.do.do.do.do,".
***
"Akhirnyaaaa!!!'.
Aku dan Michael langsung bertos ria ketika kami sudah menggupload Video kami ke Youtube.
Mashtonxx
To be continue..
*alurnya bklan kucepetin,k? *
KAMU SEDANG MEMBACA
Youtube Star[LATE EDITING]
FanfictionThis is about YouTube. My Brother. My Crush. My family. and My idiot self. Copyright 2014 All right reserved -Hood5SOS