Calum's pov
"Morning,Cal"Kata Mom sambil menaruh Roti -roti diatas meja.
"Morning too,mom"balasku yang langsung duduk di samping Mali.
Mom pun duduk di kursinya.Begitu pula dad yang sudah siap untuk bekerja.
"Cal,kau jadi kan,Ikut Acara Prom Night?"Tanya Mali sambil menggigit roti selai Kacang miliknya.
Aku mengganguk."Yaaa.atas kemauan Ariel".
"Ariel Jilian Horan? Anaknya Maura Horan,ya?"Tanya Mom.aku mengganguk.
"Mom berteman baik dengan Maura. kata Maura,ariel suka bilang bahwa kau,Luke,Ashton dan Michael sangat dekat dengannya"Kata Mom.aku mengganguk.
"Ya,tujuan Ariel kesini kan untuk mengawasi Niall,kakakknya.Jadi,Maura bilang padaku bahwa ia membutuhkan bantuanmu dan ketiga sahabatmu untuk membantunya mengawasi Niall"Kata Mom.
"Baiklah,nanti".
"Oya,Cal,hari ini kita jadi beli Album Britney Spears yang ada lagu Toxic,kan?! Aku belum punya soalnya.kau temani aku,ya"Pinta Mali.aku mengganguk.
*****
"Jadi,Cal,Kau akan bawakan lagu apa?"Tanya Mali.
"Entah".
"Ya sudah,aku mau mencari Album-Albumnya dulu.kau mau Ke Dominos pizza?"Tanya Mali.
Aku mengganguk sambil cemberut.
"Aku tau apa maksudmu,Cal.ini uangnya"Kata Mali sambil memberikanku beberapa Poundsterling.
Aku pun berlari menuju Domino pizza.kupesan Satu Loyang Pizza dan Segelas Soft Drink.
Sambil menunggu pizzaku datang,Aku langsung memberikan Message untuk Luke.
To: Luke
Luke,kau sudah dapatkan Lagu yang pas?!
SEND!
Pizzaku pun datang.saatnya makan!
Setelah makan,aku kembali mengge check Iphoneku.
From: Luke
Sudah.Bruno Mars- Just The Way You Are.oya,aku bawakan pizza kesukaanmu.Aku tunggu di rumahmu,ya..
To:Luke
HAM AND CHEESE! Ok!
Aku pun beranjak dari kursi tersebut.aku langsung saja berlari menuju tempat Mali berada.
"Ayo kita pulang! Ada Luke di rumah"Ajakku kepada Mali yang hanya pasrah.
****
"LUKEEE!!!"Aku langsung bertos ria dengan Luke.
"Ya tuhan,Cal,kau sangatlah bersemangat! Jadi,sudah mendapatkan Lagunya?"Tanya Luke.aku menggeleng.
"Tenanglah.. Aku akan membantumu mencarikan Lagunya"Hibur Luke.
"benarkah?!"Luke mengganguk.
****
"Thanks ya,Luke,untuk lagunya"Kataku.
Luke pun pamit pulang kepadaku dan waktunya menggajari Mali Vocal!
To be continue..
*kependekan,ya?! Hehehehe.. :D
Oya,Aku butuh saran kalian,Plisss!! ya.ya.. *Puppy Eyes yang pengen ditonjokin* Menurut Kalian,Best Covernya Calum di Youtube yang mana.Bingung soalnya aku.Mrs.Hood bingung.#PLAK
Ok,aku minta bantuan kalian,ya..
See you
Talitha
KAMU SEDANG MEMBACA
Youtube Star[LATE EDITING]
FanfictionThis is about YouTube. My Brother. My Crush. My family. and My idiot self. Copyright 2014 All right reserved -Hood5SOS