Ariel's pov
"Kukira kau akan bangun kesiangan,Ariel"Celetuk Niall.
Aku mendengus."Jangan pernah samakan aku seperti tujuh tahun yang lalu".
"Ok,Whateves..Ayo masuk mobil!"Ajak Niall.
Aku pun duduk di jok mobil disamping kursi pengemudi.Aku hanya menatap niall dengan tatapan kosong.
"Ok,Ariel Jilian Horan.Apa maksudmu datang ke London? Huh? Kangen denganku atau bagaimana?"Tanya Niall.
"Sok kepedean!".
"Aku kan bertanya,bodoh!".
**
Sesampainya di Sekolah baruku,Aku langsung membuka pintu Mobil Niall. entah mengapa,seluruh sorot mata menatapku.ok,aku tak suka sinetron! Jangan berlagak layaknya di sinetron. -_-
"Sudah,ayo cepat!"Tangan Niall menarikku menuju kedalam sekolah.
Ok,sekolah ini sangat-sangat-sangat-sangat elit.Oh,god! Sekolahku yang lama kalah telak dari sekolah ini.
"Niall".
Oh God! Aku langsung memalingkan wajahku.
"Oh,hai,Babe. Ini adikku,Ariel".kata niall.
Perempuan berambut coklat itu tersenyum tipis. "Barbara".
Aku membalas tangan kirinya.Tunggu,kiri ?!!
"Hey,kau siapa,sih?! Memanggil kakakku dengan sebutan Babe lalu,Kau juga tidak sopan denganku"Omelku.
Perempuan itu menarik alisnya."Oh.ok.biar kujelaskan,anak ingusan.--".
"Jangan menggejekku anak ingusan!"Omelku.
Barbara tersenyum licik."Aku itu,Pacarnya Niall James Horan.Kakakmu.Puas?!".
"Lagian,wajah kalian sama sekali tidak mirip.Eeww.. Bye,Bocah ingusan!! ayo,babe,kita harus cepat.Nanti cewek-cewek pesikopat itu datang lagi".Kata Barbara sambil menarik tangan Niall kasar. -.-
Aku berjalan sendirian menggitari Lorong sekolah elit ini.Aku benar-benar tidak menggerti tentang sekolah ini.Pasti,Orang-orang di sekitar memandangku aneh.
"Hai!".
Sebuah pukulan kecil dipundakku mmebuatku menengok.
"Ehm,Hai!"Balasku.
Dua orang lelaki dengan seragam sekolah ini tersenyum simpul.
"Namamu siapa?"Tanya Lelaki dengan wajah ke asia-asiaan.
"Aku? Aku Ariel.Ariel Jilian Horan.Kalian siapa?"Tanyaku sambil memasang wajah Innocent.
"Ashton.Ashton Fletcher Irwin"Jawab Ashton."Kau pasti murid baru?!".
"Ya,Benar".
"Calum.Calum Thomas Hood"Kata Calum."Kau pasti adik dari Niall Horan,ya,kan?!".
"Ya,Benar".
Mereka berdua tersenyum.
"Kami akan menjagamu disekolah ini.Kami harap,Kita bisa berteman,ya"Seru mereka berdua.
Aku tersenyum."I hope so..".
"Oya,ayo ke kelas.kelas kita ada di lantai 2!!!"Seru Ashton sambil menarik tanganku.
***
Sekarang,Di depanku sudah terpampang jelas sebuah papan bertuliskan kelas 10-Star.Entah apa maksud dari Tulisan itu.
KAMU SEDANG MEMBACA
Youtube Star[LATE EDITING]
FanfictionThis is about YouTube. My Brother. My Crush. My family. and My idiot self. Copyright 2014 All right reserved -Hood5SOS