Zayn's pov
Hari ini,aku pulang duluan.Tak bersama pacarku Taylor.ia ada latihan cheers. Cuaca kali ini terlihat tidak Bersahabat.Warna gelap sudah sangat mencekam diatas sana.
Shit!
Hujan deras sudah membanjiri Gerbang sekolah.bagaimana caraku untuk pulang. ._.
Aku pun menengok ke kanan,Lurus,Belakang dan kiri kosong. Tunggu!
Siapa itu? Ia duduk sendirian di kursi itu dengan rambut panjangnya.Tunggu,aku pernah melihatnya!
Ariel's pov
Petir.Guntur.Air Hujan yang deras cukup memekakan telingaku. Aku tak tau harus bagaimana.Aku tak tau cara untuk pulang.
Aku pun memutuskan duduk di kursi.Meratapi kondisi saat ini.Aku tak dapat pulang .
Luke's pov
"I'm home!"Seruku.
Kondisi rumah ini kosong sekali.Aneh.
Aku menggitari seluruh rumah ini. Huh! tak ada jejak apapun. -_-
To:Zayn Malik And Luke
Ini Mom.Hari ini mom tak dapat pulang.Mom ada urusan penting di luar kota.maafkan mom,ya.. Take care <3
Mom
Shit! Tau begini,aku pulang dengan Ariel.Ya,ariel! Aku harus kembali ke sekolah.
Ariel's pov
Aku duduk terpaku meratapi Hujan deras ini.sesekali,kututupi telingaku karna Guntur yang sangat-sangat keras.Aku takut.
"Ari--El?".
Kuharap,Itu Luke atau Niall.
"Z-Zayn?!"Pekikku.
Zayn.Lelaki yang membantuku tadi muncul kembali.
"Kau tak pulang?"Tanya Zayn.
Ingat,Ariel! Ingat! Dia stranger.Keep your attitude!
"Jelaslah aku tak pulang.sekarang hujan badai"Jawabku datar.
"Tak menanyakanku?"Tanya Zayn.
Aku menarik alisku."Jelas tidak.aku tak tau siapa kau".
"Hehe.. kenalkan,Namaku Zayn Malik.Panggil saja Zayn.Tak bersama Niall?"Tanya zayn.
"Oh.Aku Ariel.Niall pulang dengan si Red Devil"Jawabku.
Zayn terkekeh."Cemburu,ya?".
"Jelas,tidak.masa aku suka kakakku sendiri. Ngng..Aku boleh tanya tentang Niall tidak?"Tanyaku.
"Bukannya kalian saudara,ya? Kenapa malah menanyakannya padaku?"Tanya Zayn balik.
Aku mendengus."Aku sudah tidak bertemu dengannya selama 7 tahun!".
"Oh.ok.cukup lama".
"Dia baik-baik saja.Gaul.Seru.Paling polos diantara kami".
Aku ber ooh pendek.
"Aku mau ke toilet dulu,ya".
Aku kembali meratapi kondisi sekitar.Sepi.Dingin.Menyeramkan.
"Ariel!".
Aku menengok ke kanan dan ke kiri.siapa itu?
to be continue..
Vomments!
Behind The Scene Video Clip 5 Second of summer - Amnesia ada,lho.Bs ditonton di 5SOSVEVO
See you
Talitha
KAMU SEDANG MEMBACA
Youtube Star[LATE EDITING]
FanfictionThis is about YouTube. My Brother. My Crush. My family. and My idiot self. Copyright 2014 All right reserved -Hood5SOS