Chapter 25

679 46 0
                                    

Ariel's pov

Waktu berjalan sangatlah cepat.sekarang sudah tanggal 11 Oktober.Aku,Cal,Ash,Luke,dan Michael sudah siap menuju Markas Famous Club.Hari ini sekolah Libur.yang masuk hanyalah peserta seperti kami dan yang lainnya.

Aku pun membuka pintu sebuah Aula yang berada di dalam Markas Famous Club.Di dalam Aula itu sudah ada banyak kursi-kursi.

"Kita duduk bersampingan,ya"Cetusku.

Aku pun duduk di samping Luke dan Calum.Dari sini,aku dapat melihat famous club sedang berdiri di Panggung.

"Ok,Hai Guyss!! "Sapa taylor."Hari ini kami akan memberi tau apa saja yang harus kalian lakukan menuju Acara Prom Night".

"First,Kalian akan diminta untuk membawakan Lagu apa saja.Tetapi,Diunggah di youtube"Kata Zayn.

"Second,lalu kita akan lihat siapa Likers terbanyak"Tambah Niall.

"Third,likers terbanyak dihitung hingga 3 bulan mendatang.Kuharap,kalian bersabar"Timpal Barbara.

"Forth,setelah itu,kalian akan masuk kedalam 10 besar menuju Opening Prom Night!!"Seru Liam.

"Fifth,Setelah 10 besar,kami akan membagi jadi 3 besar hingga yang terakhir pemenangnya"Seru Perrie.

"Sixth,Pemenangnya boleh menggajak 3 temannya"Kata Louis.

"Seventh,Ingat! Kalian bernyanyi sendirian sambil mengg cover lagu apa saja"Kata Harry.

"Dan yang terakhir,AKU HARAP KAU MENANG MY BABY PENGUIIINN!!"Teriak Lily dari mic.

Aku hanya dapat menutup telingaku.

"Suaranya sangat memekakan".

"Yaa".

*****

"Kalian yakin kita bisa?!"Tanya Calum yang masih belum yakin.

"Ayolah Cal,kita harus bisa!"Seruku."Ayo,Jangan menyerah! Kita saja baru mau mulai!".

To be continue..

*Vomments yaa

See you

Talitha

Youtube Star[LATE EDITING]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang