Luke's pov
Aku terdiam.Zayn akhirnya pulang dan untungnya,Ariel sudah pulang.yaa,hanya berjarak beberapa menit antara kepulangan Ariel dan Kedatangan Zayn.
"Kau kenapa,Zayn?"Tanyaku.
"Ehm,Dimana Ariel?"Tanya Zayn ketus.
"Tau dari mana Ariel kesini?!"Tanyaku kembali.
Zayn pun berlari kearah tangga. "bukan urusanmu!".
Ariel's pov
Hari ini,aku akan pergi ke sekolah bersama Niall dan Barbara. Jujur,aku sebenarnya malas,tapi mau gimana lagi?!
"Bagaimana?! "Tanya Niall.
"Berjalan dengan Lancar,Ni"Jawab Barbara.
Aku terdiam.apa maksud mereka?!
Sesampainya di sekolah,aku langsung berlari menuju kelasku.memastikan bahwa keempat sahabat ku itu sudah datang.
"Syukurlah kau sudah datang,Ash"kataku.
Ash tersenyum."Iyalah,Ashtooonn..".
"Ayo cepat!"Aku menarik tangannya menuju keluar kelas.
"Uuuhh..Kau ini kenapa,sih,Ari?! Sakit"Gerutu Ash sambil melepaskan Tangannya dari gengamanku.
"Masa Bodo!"Aku menjulurkan lidahku.
"Ok,Jadi apa maumu? To the point please,Ari"Pinta Ash.
Aku tersenyum."Ok,Biar kuceritakan".
Aku pun menyeritakan soal Niall dan Barbara saat di mobil tadi.
"Mungkin,kita harus cek mading!"Ajak Ash.aku mengganguk.
Aku dan Ashton pun sampai di mading.banyak sekali murid yang sudah berada disana.HEY! Termasuk Luke,Cal dan Michael.
"Ash,itu mereka!"Tunjukku kepada Michael,Luke dan Cal yang sedang memandang mading dengan wajah Idiot.
Aku dan Ash pun mengghampiri mereka serta memukul pelan pundak mereka.
"Sedang apa?"Tanyaku dan Ash.
"Lihat mading ituu! Kesempatan emas untuk kita!"Seru Calum.
Aku pun melihat mading itu. Pengumuman ternyata.syukurlah,bukan isu miring lagi.
Dibutuhkan Opening untuk Acara Prom Night yang akan diselenggarakan 5 bulan mendatang.Jika ingin ikut,Segera ke Markas Famous Club. Pendaftaran Dari tanggal 4 Oktober- 10 Oktober.
****
"Bagaimana kalau kita ikut acara itu?!"Tanyaku.
"Tidak mau! Kalau kita diejek lagi bagaimana?!"Tolak Michael.
Aku mendengus."Kita coba saja.aku tunggu jawaban kalian hingga besok.Aku mau kalian ikut!".
"Tapi--".
"Bukankah jika kalian ikut,kalian akan terkenal?! Mencoba memangnya tidak boleh?! Ayolah,Guys! Jangan jadi pecundang seperti ini"Bujukku.
Mereka mengganguk."Nanti kami pikirkan".
Author's pov
Ash terdiam.Ia menatap Kopi yang ia beli barusan.Mengingat kata-kata Ariel tadi. Mungkin itu akan menjadi peluang baginya.
"Aku ikut apa tidak,ya?! "Tanya Ash kepada dirinya sendiri.
"Sudah,Ashton! Pikirkan nanti.santap dulu kopi ini"Gerutunya sendiri.
Calum menatap Mali yang sedang berlatih vocal.Ia teringat dengan perkataan Ariel tadi siang.
"Aku ikut tidak ya?!"Tanya Calum.
"Ikut apa?!"Tanya Mali.
"Itu.. Acara Prom night gitu,deh"Jawab Calum.
Mali tersenyum."Ikut saja.Biar pamormu naik,Cal.aku dukung,deh!".
"Ya sudah,nanti kupikirkan"Balas Calum.
Luke memegang Gitar miliknya sambil mengingat bagaimana Ariel memainkan Gitar kesayangan miliknya.
"Ari..ari.."Guman Luke sendiri.
Tanpa diundang,Mom masuk.Senyuman mom sangatlah ramah pada anak kandungnya itu.
"Ada apa nih,memanggil-manggil nama Ariel?! Mulai naksir ya?!"Goda Mom.
Luke terlonjak kaget."Enggak!!! Apaan sih,mom" .
Mom pun langsung terkekeh dan membuat adu Bantal dengan Luke.
Kau melupakan Kata-Kata Ariel,Luke..
Michael yang asyik menggecat rambutnya dengan Cat Rambut yang baru ia beli kemarin terus saja Sibuk.tak memedulikan Suara Momnya.
"Tunggu sebentar mom,Piggy Michael akan segera datang untukmu"Kata Michael.
Apakah aku salah dengar?! Piggy Michael?!
"Oh ya tuhan,Pinky Piggy Pooh Mom.kau Tampan dan imut sekali"Mom memeluk anaknya yang masih Mengg hair dryer rambutnya.
Kau kembali lupa,Michael..
Siapa yang akan ikut acara itu!!?
To be continue..
*Hai! Sorry baru update :)
Hp koplak kembali berulah -_-
Mumpung aku dapet libur idul Adha 3 hr (sebenernya 4 hr tp kepotong PM) aku bisa update banyakk chappie.Banggaaa!!
Oh iya,Happy Eid Adha Buat yang ngerayain Hari ini atau gak kemaren.Aku sih besok... :)
Vomments yaaa
Talitha
KAMU SEDANG MEMBACA
Youtube Star[LATE EDITING]
FanfictionThis is about YouTube. My Brother. My Crush. My family. and My idiot self. Copyright 2014 All right reserved -Hood5SOS