Chapter 34

778 47 2
                                    

Song for This Chappie:

5 Seconds Of summer ~ The Only Reason

Colbie Caillat ~ Falling For You

Ariel's pov

Aku tidak menyangka semalam Luke menciumku. Ah,entahlah. Yang jelas,aku masih memikirkannya sekarang. Kurasa,aku mulai menyukainya. Mencintainya.

Jika Zayn tau masalah ini,ia pasti akan menegurku lagi.

"Hai,Ari!"Sapa sebuah suara. Luke.

"Hai,"balasku.

Luke pun duduk di sampingku sambil tersenyum. "Kau tau,semalam luar biasa,".Aku hanya terdiam.

"Kenapa? "Tanya Luke. Aku menggeleng.

"Besok,akan ada Prom night . Setiap murid akan dibagi jadi beberapa couple. Kau mau bersama siapa?"Tanya Luke.

Bersamamu.

"Entahlah,Kau sendiri?"Tanyaku.

"Bersama Mom dan dad,"Jawab Luke. Aku hanya tersenyum.

Sepulang sekolah,aku langsung mulai mempersiapkan semuanya. Mulai dari dress,sepatu dan segalanya untuk prom night. Apalagi,Dad dan Mom Luke akan datang. Dari Aunt Liz, Uncle Andrew hingga Ayah Zayn. Ini keren. Aku harus tampil cantik.

Aku pun mulai mencari dress yang cocok untuk prom nightku.Saatnya untuk mulai menggacak-acak lemariku.

"Ini?Enggak,ah,Modelnya kuno,".

"Udah robek,".

"Eww... Dekil,".

"Udah dimakan rayap,".

"Bau,".

"Ini dia!"Seruku ketika mendapatkan sebuah dress yang pas untukku. Dress berwarna Hitam yang sangat manis.

Aku langsung menaruh Dress itu di atas kasurku. Setelah menemukan dress ini,sekarang aku akan mencari sepatu yang cocok dan pas untuk dress ku.

"Flat shoes? Boring,".

"Sneakers? No,".

"Sepatu berenang? No,".

"Sepatu Kets, No,".

"Sepatu Ballet? No,".

"Sepatu lari? No,".

"Sepatu kaca,What the hell no!".

Sampai aku menemukan sebuah sepatu heels,aku langsung bersorak gembira. Kutaruh Sepatu Heels berwarna hitam itu di dekat kasurku. Baiklah,aku sudah siap untuk besok.

Prom night..

Aku sudah siap dengan pakaian yang sudah kupilih kemarin. Dengan rambut yang asing bagiku karna ya,This is the first time to try this hairstyle. God..

"Hai,Ariel,"Sebuah suara membuatku menengok. Zayn.

"Hai,Zayn!"Balasku,"Mana Taylor?".

"Ia bersama sahabatnya. Kau bersama siapa kesini?"Tanya zayn.

Aku menggaruk tengkukku yang tidak gatal ,"Alone,".

"Oh. Kukira bersam Luke. Kau akan melihat Luke tampil malam ini juga Orang tua kami yang hadir,"Ujar Zayn,"Enjoy The Night,Ari,".

Aku menengok kearah Arlojiku yang sudah terpasang rapi di pergelangan tanganku. Kutebak, prom night akan mulai sebentar lagi dan Host untuk malam ini yaitu Taylor Swift.

Acara pun dimulai seperti ekspektasiku. Host untuk prom night kali ini Taylor dengan Zayn.Acara opening dilanjutkan dengan Penampilan Luke, Calum, Ashton,juga Michael dengan lagu The Only Reason.

Youtube Star[LATE EDITING]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang